Yeah alhamdulillah selesai satu cerita lagi ya 😅 bangga dengan diri sendiri wkwkwkwkwkAwal terinspirasi buat nulis cerita ini itu, sebenernya di kutip dari mirisnya dunia peridolan, mungkin udah jadi rahasia umum, ketika fans benar-benar jadi gila, mengharapkan idolnya jadi orang yang mencintainya juga. Ketika banyak laki-laki yang memilih mengeluti kebahagian yang fana dibanding mencari kebahagian yang nyata.
Karna cerita ini aku sering ngerasa sendiri, sepi bahkan karakter Yona kadang suka kebawa, seolah apa yang aku tulis ini adalah sebuah kisah yang terjadi pada diriku sendiri. Tiap manusia yang hidup. Ada masa nya dia merasa sendiri, ada masanya hidup nya tak berguna lagi.
Karna cerita ini juga, aku jadi tahu banyak lagu2 dark, lagu2 yang bener2 mewakili kesendirian, depresi yang begitu mendalam.
Terlebih saat Kinal pnya pcr, rasanya aku bener2 gila wkwkwkwkwkw *coret*
Cerita ini bisa aja ku buat panjang, tapi ntah kenapa, aku gak mau selalu merasa sendiri, kebawa perasaan karna nulis cerita ini, aku gak mau nantinya yang gila malah aku sendiri wkwkwkw.
Skizofernia sendiri, adalah kasus yang begitu umum, gangguan mental yang sering terjadi, orang yang mengidap ini sebenernya sudah termasuk kategori gila, karna dia tak bisa mengendalikan dirinya sendiri, membedakan antara suara yang nyata dan suara yang hanya dalam pikirannya sendiri.
Dukungan dari orang2 terdekat sangat berpengaruh untuk skizofernia, jangan buat mereka merasa sendiri dan sepi.
So, kalau kalian ngerasa diri kalian kosong, kalian merasa hidup benar2 tak ada artinya lagi, satu yang harus kalian ingat, kalian masih punya tuhan :) mengadulah apa yang kalian rasakan, karna sesunggunya hanya dia tempat benar untuk mengadu dan membuat tenang.
Tak ada yang salah dalam berimajinasi, berimajinasilah untuk hidupmu yang lebih baik dan berimajinasilah tanpa melupakan tuhan.
Terimakasih sudah membaca, mengikuti segala kegilaannya💓
With Love.
MashaBtw talking to the moon = berbicara dengan Yona 😌
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE [END]
FantasyBayangkan jika hidup bisa seperti apa yang kita bayangkan. Cover by Widya Syarif.