WOHOOO EKE KAMBEK DENGAN ALL MEMBER GUYS..PASTI TAU KAN KALO UDAH ALL MEMBER GUE MAU BUAT YANG GENRENYA APA? SO PASTI YANG CREEPY😗
LANJOT KOYY..
🌚🌚🌚🌚🌚
Seperti biasa, Suga dan Namjoon sedang asyik menyanyikan rap part mereka di suatu ruang kedap suara.
Cklek..
Pintu ruangan terbuka dan menampakkan pria dengan bajunya yang sangat basah. aneh padahal cuaca sangat cerah tanpa hujan.
Suga dan Namjoon hanya memandangnya dengan tatapan bingung.
"pasti kalian mau nanya gua kenapa"
kini pria yang bernama hoseok itu menjatuhkan badannya ke sofa yang berada di pojok ruangan.
"itu anak kecil sialan ngelempar gue pake air isinya es batu. gila ga si mereka"
hoseok mengoceh sedangkan Suga menggeleng² kepalanya sambil tersenyum menunduk.
"ya namanya juga anak kecil"
kini namjoon mencoba menenangkan hoseok dan memberinya coklat panas.
"thanks" -hoseok
namjoon mengangguk dan kembali menghafalkan part rapnya.
"hop inget minggu depan kita harus udah siap. gue bikin part ini setengah mati jadi jangan main main pas latihan"
kini Suga angkat suara. dia memanggil hoseok dengan sebutan jhope karena itu nama terkenalnya.
"oke siap bos"
hoseok menaruh tasnya dan mengikuti Suga serta Namjoon yang keliatan serius.
"ekhem" -namjoon
Suga dan Hoseok menoleh ke arah Namjoon yang berdehem dengan keras.
"bisa di kecilin ga suhu acnya? sumpah ini dingin ampe bikin gua merinding" -namjoon
Hoseok dan Suga saling memandang. dan akhirnya Suga mendekati remote ac dan mengecilkan suhunya.
mereka terus berlatih sampai sampai namjoon kembali bersuara.
"astaga ini dingin banget. suga, lo sengaja naikin suhu ac" -namjoon
suga tampak kesal melihat namjoon yang sangat bawel itu.
"lo yang bikin suhu badan gua naek"
suga kembali mengambil remote ac dan mematikan ac nya.
mereka mulai lagi.
dan lagi² namjoon bersuara.
"SUGA, ANJIR INI DINGIN BANGET" -namjoon
Suga memastikan jika ac benar benar mati tetapi namjoon juga terlihat seperti orang yang kedinginan.
"ac gua matiin jon serius" -suga
dia juga khawatir akan namjoon yang terus²an memegang tengkuk lehernya.
"hop ambil sapu tangan, trus rendem air hangat" -suga
hoseok langsung mengerjakan apa yang suga suruh.
setelah kembalinya hoseok. suga langsung mengambil sapu tangan lepek yang berada ditangan hoseok.
langsung saja ditempelnya ke leher namjoon.
"kita udahin latihan hari ini. kayaknya namjoon demam" -suga
"hem ok" -hoseok
akhirnya mereka membereskan barang mereka begitu juga hoseok yang sudah merapihkan barang milik namjoon.
Suga dan Namjoon duluan keluar. sedangkan hoseok membuntutinya dari belakang.
hoseok terdiam ditempat dan memperhatikan punggung belakang namjoon.
dia membisu dan kakinya gemetaran. setelah itu pandangan gelap.
🌚🌚🌚🌚🌚
kuw harap kalian menunggu cerita ini. 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts x Blackpink
Fanfictionrandom pokoknya random. it's imagine bangtanpink guise. OPEN REQUEST🤗