Belum juga jungkook ingin bicara tiba - tiba mbah jum sudah angkat bicara.
"bagaimana? kalian memanggil saya untuk apa"
"kita kan tadi sudah bicarakan di rumah mbah"
mbah jum tampak bingung.
"tadi? saya tidak ada dirumah"
BOM.
mereka kaget bukan main dengan perkataan mbah jum barusan.
"kok bisa gak ada dirumah si mbah jelas jelas td kita udah duduk, kita udah minum teh dan kita udah bicarain tujuan kita datang ke mbah"
tiba - tiba mbah jum merasakan ada aura jahat yang mencoba menyamar jadi dirinya.
"ada yg menyamar jadi saya"
"saya kesini karena diberi tahu tetangga kalau kalian kerumah saya dan masuk secara tibatiba, salah satu mereka tahu kalau itu nak jimin"
mbah jum melanjutkan bicaranya, mereka tampak ketakutan dan bingung mbah jum yg asli yg mana. tetapi akhirnya mereka percaya bahwa yang sekarang ada dihadapan merekalah mbah jum yg asli.
"coba ceritakan ada perlu apa kalian menemui saya tadi"
"eum anu mbah, saya sama yang lain.."
belum sempat jimin bicara tiba - tiba dari arah belakang rumahnya terdengar dengkuran kucing yang amat keras.
"cim!"
jimin teringat kucingnya dan berlari kebelakang diikuti yang lainnya termasuk mbah jum. terlihat disana kucing milik jimin seperti ketakutan dengan mata yg hitam semua dan bulunya berdiri.
"biar saya yang urus"
mbah jum maju mendekati kucing milik jimin dan mencoba menggendongnya, ia melihat kucing jimin terus²an melihat kearah taman belakang dengan tatapan seram.
"saya tahu maksud kucing ini, ikuti saya"
mereka hanya menurut kepada mbah jum dan mbah jum menaruh kucingnya di lantai.
"mbah.. ini ada apa lagi mbah"
"sebentar"
mbah jum mencoba mengeluarkan benda yang entah apa itu bentuknya yang jelas mereka semua tidak tahu itu apa.
setelah itu mbah jum mengarahkan benda tersebut kedepannya dan bergumam tidak jelas, di waktu yang sama terdengar teriakan dari atas.
"BUKA! TOLONG BUKAIN! JIMIN! JIMIN! JIN! TOLONGINNN WOOI"
mereka semua berlarian keatas saat sampai ditengah tangga mereka dihadang oleh makhluk dengan muka pucat dan mata hitam semua.
"PERGI LO"
dengan refleks jin berteriak dan mencoba menerobos makhluk itu, tetapi jin terpental hingga membuatnya pingsan.
"JIN"
mereka menolong jin dan makhluk tadi hilang.
"kalian tolongin teman kalian, biar saya dan jimin yang menolong teman kalian yang terkunci"
akhirnya dengan langkah cepat jimin dan mbah jum sampai dikamar atas. jimin mencoba mendobrak pintu.
"JIM CEPETAN JIM"
"SABAR"
dengan emosi yang meluap jimin mengeluarkan tenaganya dan mendobrak pintu itu dengan keras dan akhirnya terbuka. suga, taehyung, dan jhope berhamburan keluar dan terjatuh.
"lo kenapa bisa kekunci di dalem hah"
"lo gatau jim"
"coba ceritakan kenapa kalian bisa terkunci didalam."
"kita lagi tidur mbah dan kita emang sengaja pintu dibiarin kebuka"
jhope mencoba menceritakan masih dengan ngos²an.
"dan saya bangun duluan niatnya saya mau kebawah karena denger kucingnya jimin yang gak beres, setelah itu tibatiba pintu terbanting ketutup dan saya panik, saya nyoba buka itu pintu tapi gak bisa, akhirnya saya membangunkan suga dan taehyung setelah mereka bangun, tiba tiba ada makhluk yang waktu itu kami lihat, dia sama persis kita kaget dan berusaha buat buka pintunya, tapi gak bisa sampe pas jimin udh nyoba dobrak itu si taehyung lagi di cekek"
mereka semua melihat kearah taehyung yang tampak ketakutan sambil memegang lehernya.
"kamu aman, tenang tenang"
mbah jum mencoba menenangkan taehyung. mbah jum menarik nafas dan melihat kearah kamar yang tadi ditempati mereka.
"jadi, tujuan kalian memanggil saya.."
"iya mbah makhluk tadi mengganggu kita, terus terus dan terus kita gak ngerti lagi mbah, kalo gini terus kita bisa stres"
"tenang tenang saya paham saya paham, jangan dibawa panik. semua makhluk bisa di punahkan atau dimusnahkan setelah tujuannya di dunia selesai"
"maksudnya mbah?"
"makhluk semacam tadi sepertinya punya maksud dan tujuan datang kesini karena dia terus²an mengganggu kalian dengan hal jahat"
"caranya biar kita tahu maksud tujuannya gimana mbah"
"kita cari tempat untuk membicarakan ini biar saya jelaskan."
-----------
DENG DENG DENG DENG
UDAH PENGEN SAMPE KLIMAKS NIH GAIS AYO TAMBAH LAGI VOTE COMENTNYA👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts x Blackpink
Fanficrandom pokoknya random. it's imagine bangtanpink guise. OPEN REQUEST🤗