"jiim.. gue lagi serius gausah diayunin"
omel rose kepada jimin karena baginya ini jimin yang mengerjainya.
"bukan gue ros.. gue ngerti lagi serius ya masa gue goyangin ayunannya"
rose berpikir, benar juga mana mungkin jimin menggoyangkan ayunan. memang sih jimin suka bercanda tapi kali ini ia benar - benar serius.
"kita ke dalem aja yuk, omongin di dalem. terserah yang lain mau percaya apa engga"
rose mengangguk dan mengikuti jimin dari belakang, sebelumnya ia melihat ke belakang tepatnya kearah ayunan tadi, terlihat ayunan tampak semakin kencang di ayunkan, membuat rose jalan berdampingan dengan jimin.
setelah sampai didalam, mereka yang sedang sarapan memerhatikan jimin dan rose.
"cie abis hangout berdua"
taehyung meledek jimin dan juga rose, yang di ledek hanya diam dan duduk diantara mereka, begitu juga rose.
"lo kenapa dah berdua? serius amat"
jungkook memperhatikan wajah jimin dan rose, mereka mempunyai ekspresi yang sama, ekspresi yang tidak bisa diartikan teman²nya saat ini.
"kita di terror"
perkataan jimin membuat jisoo dan juga lisa yang sedang bermain menjadi terdiam dan memperhatikan jimin seperti sedang menelitinya.
"lo lagi bercanda kan?"
jisoo mendekati jimin dan juga rose.
"kita gak bercanda jis, gue sama jimin serius. kita di terror"
"darimana kalian tau kalau kalian di terror?"
jin kini mengangkat suara bermaksud menenangkan jimin dan rose yang sedang kacau pikirannya.
"kita di terror bukan sama orang, melainkan sesosok hantu jepang"
rose memotong bicaranya, yang lain menunggunya untuk melanjutkan perkataan tadi.
"gue liat sosok itu dirumah jimin, tepatnya di halaman belakang rumahnya. dan lisa? sebelum gue liat kan dia udah duluan liat tapi dia gak yakin kalau itu cewek jepang. dan jimin, tadi pas dia foto foto rumah ini ada sesosok wanita dan itu wanita jepang. apa itu ga dinamakan terror"
rose menjelaskan sampai dia benar² meyakinkan teman²nya supaya mereka bisa merasakan apa yang jimin dan rose rasakan.
teman-temannya mulai terbawa dan mulai merasakan apa yang mereka rasakan.
"tapi emang kita punya salah apa sama dia"
jin mencoba berfikir, dia tidak pernah punya hubungan dengan cewek jepang.
tibatiba saja hp taehyung berbunyi menandakan ada panggilan masuk.
"dari suga, ngapain dia"
"coba angkat tae"
taehyung mengangkat telefon itu dan meletakkannya di telinganya.
"halo ga kenapa"
"jimin mana? hpnya kemana, gue mau ngomong sama dia"
terdengar suara suga yang sepertinya sangat memburu.
taehyung menanyakan jimin dan jimin lupa men charger hpnya karena hpnya lowbat dan belum ia charger.
"nih ga, klo mau ngomong sama jimin pake hp gua aja, hpnya dia blm dia cas"
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
sembari menunggu jimin, suga mencoba memerhatikan barang tersebut dengan seksama.
"halo ga, ada apaan"
"eh min, gua mau nanya"
sepertinya jimin sedang menunggu suga berbicara.
"dirumah lo ada barang kayak aksesoris.."
"jepang kalo gak salah. lo nyimpen"
terdengar jimin sedang meneguk air liurnya.
"jim?"
"e eh enggak, gue gapernah nyimpen begituan. gak usah ngada - ngada deh ga"
suga menarik nafas berat.
"jim, sekali lagi gua tanya sama lo. lo nyimpen barang kayak tusuk konde, terus baju ala jepang dan.."
"hah"
"kenapa ga, lo pasti ngigo kan"
Suga menelan air liurnya dan mencoba menjauh dari rumah jimin. disaat yang bersamaan pintu halaman belakang rumah jimin terbuka dengan sendirinya. suga yang ketakutan langsung saja keluar rumah jimin. karena namjoon dan juga jhope sedang membeli makanan untuk besok mereka tampil.
telepon masih aktif menyisakan jimin yang hanya halo halo sedari tadi.
"jim.. jimm"
suga memegang hpnya dengan tangan bergetar.
"suga, lo gapapa kan"
"apa yang lo bilang gak bener kan?"
"itu semua lo ngigo kan"
"suga!"
"suga bilang sama gue, apa yang terjadi sama lo"
"sugaaaa"
dengan tangan gemetar dan juga mulut yang gemetar suga berhasil meloloskan bicaranya.
"disana. tepatnya di depan rumah lo ada cewek dengan pakaian jepang. dan. dia megang kertas yang kita temuin waktu itu di belakang pintu lo"
-----------
AH MAKIN GA SERU KAN CERITA GUE HUHU😢
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts x Blackpink
Fanfictionrandom pokoknya random. it's imagine bangtanpink guise. OPEN REQUEST🤗