Sebelum Jimin memulai maksud tujuannya, mbah Jum mempersilahkan mereka terlebih dahulu untuk duduk. setelah itu barulah Jimin mulai menceritakan apa yang terjadi.
"mbah jadi maksud kedatangan saya disini untuk meminta bantuan mbah"
mbah Jum tampak berfikir.
"iya mbah kita itu akhir - akhir ini sering di terror tapi wujudnya bukan manusia melainkan makhluk gaib"
kata Jin kepada mbah Jum.
"dari kapan kalian di terror seperti ini?"
Jimin mencoba menceritakan semuanya kepada mbah Jum, ia mencoba mencerna maksud dari cerita Jimin.
"gimana mbah? mbah sanggup ga ngusir dia"
kata Jin menimpali
"kalo dibilang sanggup atau tidak saya tidak tau cuma kalau saya disuruh bicara pelan pelan sama dia.. ya saya usahakan"
dengan senang jimin, jungkook, dan jin langsung mencium tangan mbah Jum atas tanda terima kasih mereka.
"yasudah kalian butuh saya kapan"
"sekarang mbah"
"kalau sekarang tidak bisa karena saya harus menyiapkan semuanya dulu"
"baiklah mbah kita tunggu besok, sebelumnya terima kasih ya mbah"
mbah jum hanya mengangguk. jimin dan yg lain segera berpamitan kepada mbah jum dan pulang. selama di perjalanan pulang mereka sibuk dengan pikiran masing - masing. setelah itu mereka sampai dirumah jimin.
"gimana jim?"
tanya namjoon yang tibatiba menghampiri mereka.
"loh rose, lisa, jisu, jeni mana"
tanya jin pada namjoon.
"ooh itu mereka pulang tadi katanya, tau kan mereka besok pada sibuk"
mereka mengangguk mengerti dan namjoon lagi lagi menanyakan tentang mbah jum yg jimin lupa jawab tadi.
"besok mbah jum mau kesini, lo mah pada enak pergi lah gua, jin, jungkook, ama taehyung nasibnye"
namjoon hanya tertawa dan mencoba menenangkan mereka yang terlihat tampak tegang.
"kok jadi gini ya min, kita sekolah dikit lagi masuk loh dan orang tua lo juga bakal pulang dikit lagi, kalo mereka yang gatau apa apa tiba tiba ikut di terror kasian" -jungkook
"iya sih bingung makanya gua"
jawab jimin sambil mengacak - acak rambutnya.
"eh taehyung, suga, jhope mana?"
tanya jin.
"tidur noh dikamar atas"
"nekat ya katanya takut"
mereka hanya tertawa kecil karena suasana disana juga masih tegang.
tak lama ada yang mengetuk pintu rumah jimin dan namjoon mencoba membukanya. dan ternyata itu mbah jum.
"eh mbah"
setelah itu namjoon mempersilahkan mbah jum untuk masuk, kedatangan mbah jum membuat jimin kaget dan langsung berdiri.
"mbah? bukannya bilang mau dateng besok ya"
"sekarang aja mumpung saya ada waktu"
"tapi kan.."
jungkook menemukan suatu yang janggal dari mbah jum.
kira - kira apa hayo?
------------
Haii maaf ya updatenya pendek huhu:(
ohiya gua mau kasih tau 1 lagi, kalo emang kalian gak suka sama cerita gua.. TOLONG YA TOLONG BANGET! GAUSAH DILANJUTIN BACA. BISA?
NIH YA YANG MALUNYA LAGI STORY GUA DIJADIIN DAFTAR BACAAN LAGI PADAHAL DIA NGE HATE.. DUH SAYANG AKU TUH MENCOBA GA KESEL TAPI SUSAH:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts x Blackpink
Fanfictionrandom pokoknya random. it's imagine bangtanpink guise. OPEN REQUEST🤗