besoknya jennie berangkat sekolah dengan sangat lesuh, entah mengapa penampilannya beda dari sebelumnya, yang ia biasanya berpoles walau tipis ini tidak sama sekali, rambutnya hanya dibiarkan dicepol secara acak.
"pagi nyonya kim!"
teriakan rose membuat jennie sedikit kaget dan hampir menampar wajahnya, karena sekarang moodnya sedang tidak beraturan.
"seriously ini jennie kim? waw jennie lo tumben banget deh penampilan gak beraturan begini."
kini jisoo menimpali, jisoo dan rose adalah saudara jadi mereka setiap hari berangkat bersama.
"lo berdua bisa diem gak?"
"ow okay okay calm gurl, rose temenin gue ke kantin dulu yuk mau ketemu jin."
"okay. jen, lo ikut?"
"gak, lo berdua aja."
jennie langsung meninggalkan keduanya menuju kelas, entah dia merasa baru hari ini berani membentak teman bahkan sahabatnya. benar - benar sehancur itu.
tak sengaja jennie berpapasan dengan suga saat berjalan di lorong sekolah, disana suga hanya memalingkan wajahnya sedangkan jennie masih memperhatikan suga hingga ia lihat terus wajahnya.
setelah suga cukup jauh darinya ia hanya menghela nafas panjang dan menahan air matanya.
-------
"sugaaa the cool boyyyyy."
taehyung berlari dari belakang kelas dan memeluk suga tiba - tiba.
"ngapa si lo?"
suga mencoba melepas taehyung dari badannya. taehyung hanya terkekeh dan menggiring suga untuk ke belakang, dimana tempat belakang adalah tempat ia dan teman - temannya berkumpul.
"ga, gimana? lo akhirnya mutusin jennie demi si bangsat?"
kini jungkook yang mendukung hubungan jennie dan suga ikut sakit hati ketika suga bilang hendak memutuskan jennie demi sepupunya.
"jimin, bukan bangsat."
suga menaruh asal tasnya dan duduk diatas meja dan langsung menatap langit - langit kelas.
"lo ya, masih aja belain sepupu lu yang akhlaknya gak ada."
kini rapmon angkat bicara.
"ini salah gue mon, harusnya dari dulu gue tau jimin suka sama jennie, lebih dulu sebelum gue akhirnya suka sama jennie."
"tapi sekarang lo liat, gak usah sekarang, lo liat dari dulu, dia sayang ke siapa ga? setiap orang berhak bahagia, dan lo harus egois soal itu, kecuali jennie gak suka sama lo terus lo kayak sepupu lo itu yang terus - terusan maksain perasaan orang."
entah setan apa yang masuk dalam tubuh taehyung sehingga dia bisa berkata selayaknya bukan dirinya.
"bener kata tae si, lo gak bisa gitu juga ga, see sekarang lo gak bahagia, orang yang lo sayang lo relain gitu aja, lo pikir jennie segampang itu ngelepas lo ga?"
jhope yang entah darimana ikut menimpali perdebatan mereka. jhope tak lain adalah saudara jauh jennie, meskipun begitu jhope selalu datang kerumah jennie dan orang tua jennie pun sudah menganggap jhope sebagai anaknya.
"gue kemarin gak sengaja denger jennie nangis, kemarin gue ke rumah dia mau minjem mixer dan gue lewat kamar jennie."
"terus?"
"ya gitu, dia nangis, tapi gue gak berani nanya ke tante kenapa jennie nangis."
suga hanya mencerna kata - kata jhope, kalau terus seperti ini ia hanya akan ter 'cap' sebagai orang yang jahat, ia juga tidak bisa terus - terusan melukai orang yang ia sayang. tapi bagaimana dengan sepupunya? apa ia harus mengkhianati sepupunya lagi? ah benar - benar membingungkan.
------
"jen, temenin gue makan richeese yuk. gue yang bayar kali ini."
jennie menoleh kearah lisa, sedari tadi lisa bertanya ia hanya menanggapi seadanya, ia bingung harus benci atau tidak, karena perasaan orang memang tidak bisa dipaksakan.
"jisoo, rose? mereka gak bisa?"
"ah lo tau sendiri jen, mereka tu keluarga besarnya kayak tiap hari ada acara gitu kan, gue bm banget nih gak bisa di tunda - tunda."
jennie kembali berfikir, ia akan terlihat jahat jika ia menolak dengan kasar ajakan lisa.
"sorry lis gue ada acara sih nanti sore, jadi gue gak bisa sorry banget ya."
"yah jen.. gue gak punya temen lagi tau."
"kan lo bisa ajak suga."
tanpa rasa bersalah jennie melemparkan senyum smirknya ke lisa dan membuat lisa bingung ada apa dengannya.
"m-maksud lo?"
"suga suka sama lo, gue putus sama dia gara - gara lo, ORANG KETIGA."
"jen lo ngomong ap-"
"gue pulang."
lisa hanya terdiam melihat tingkah jennie yang seperti itu, ia tidak tahu bila suga benar - benar menyukainya atau tidak, tetapi setahu lisa, suga adalah orang yang sulit jatuh cinta.
--------
heyooow duh udah lama banget ya gue gak nulis cerita lagi :(
gue minta maaf banget deh ya, ya kalian tau lah authornya masih sekull, sekul online sekarang :(yang masih sekul angkatt jari tengahnyaa!! hehe bercanda sayang
sehat - sehat ya semua😘ditunggu nextnya yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts x Blackpink
Fanfictionrandom pokoknya random. it's imagine bangtanpink guise. OPEN REQUEST🤗