Jimin memfokuskan pandangannya kearah gudang dan tidak ada siapa-siapa disana kecuali pintu abu² yang tertutup rapat.
Jimin mengakhiri kegiatannya dan kembali masuk ke dalam villa dengan beribu pertanyaan di otaknya.
"lah min ngapa tu muka, ga sedep amat"
"tadi gue lagi foto bangunan ini kan"
"terus"
"akh tapi nanti kalian ga percaya, gue males dah gue dikata boong mulu"
"ya coba ngomong dulu"
"tadi pas gue motret ga sengaja gudangnya ikut ke potret, trus disana ada cewek dengan pakaian jepang gitu"
Rose yang sedang mengambil minum sampai tumpah karena ia kaget mendengar penuturan Jimin.
"eh ros hati - hati"
kata Lisa mencoba membantu membersihkan tumpahan air yang tadi rose tumpahkan.
Rose kembali mengingat kejadian dimana ia juga melihat wanita dengan pakaian jepang. apa wanita itu mengikuti mereka?.
🌹🌹🌹🌹🌹
Besok paginya mereka rencana ingin senam pagi. kalau kata Jungkook jarang - jarang ada senam pagi di suatu villa. mereka kadang menyibukkan diri hanya dengan lari pagi.
"ayok woi senam"
Jennie meneriakan beberapa temannya yang masih setia dikamar dengan gadgetnya.
Setelah semuanya sudah berkumpul barulah mereka melakukan senam pagi, dipimpin oleh Lisa dan Jungkook.
Selesai senam mereka semua berebutan kamar mandi, alhasil yang mengalah sarapan dulu. jadi ganti - gantian.
Didapur ada jimin, rose berniat bertanya kepada jimin seperti apa rupa wanita jepang kemarin.
"min"
rose mulai mendekati jimin yang sedang membuat nasi goreng.
"eh rose, kenapa? mau nasi goreng? nanti gua bikinin, tunggu diruang tv aja"
"bu-bukan min, gue tadi udah makan roti"
"terus?"
"gue mau tanya tentang wanita jepang yang kemarin gak sengaja katanya lu nge potret dia"
Jimin memberhentikan mengoseng nasi goreng, dia sekarang lebih ingin mendengar apa yang rose maksud selanjutnya. akhirnya ia mematikan kompor dan kebetulan memang nasi gorengnya sudah matang jadi dia taruh di piring besar. sebelum ia menyajikannya ia sempat berbisik kepada rose.
"kita omongin ini di halaman yang ada ayunannya aja, lo kesana duluan nanti gue nyusul"
Setelah itu Jimin meninggalkan rose ke ruang tv, sedangkan rose memilih untuk mengikuti perkataan jimin tadi yaitu pergi ke halaman yang ada ayunannya.
Sesampainya rose disana tidak lama jimin datang menemui rose.
"kenapa lo nanya begitu ke gue ros?"
"gue penasaran, bentuk yang lo liat itu seperti apa"
"ini, kemarin gue moto dia pake kamera gue"
"boleh gue liat?"
jimin mengangguk dan mencoba mencari gambar yang kemarin ia potret, dan hal aneh terjadi. foto itu HILANG. benar - benar tidak ada disana bahkan jimin ingat sekali kalau ia tidak menghapus foto itu.
"gimana min, ada gak"
"kok fotonya hilang ya"
"lo bohongin yang lain ya"
"gue gamungkin mau bohong kalo masalah ginian rose, lagipula lo tau gue orangnya penakut"
"lalu"
"gini deh gue jelasin aja gimana kemarin rupanya, gue bakal jelasin seinget gue ya"
"jadi, dia itu berpakaian ala jepang rambutnya dikepang atasnya cuma bawahnya disisain dan dibiarin terurai, mukanya putih, putih banget rose dan.."
"dan apa min"
"matanya hitam semua"
Kini buluk kuduk keduanya sama - sama bangun.
"lo kenapa si rose kayaknya lo yang paling penasaran diantara yang lain"
"yang lo liat. itu sama kayak apa yang gue liat 2 hari yang lalu dirumah lo min"
BESHHH
tiba - tiba saja ayunan yang mereka naiki berdua berayun sendiri dan itu sangat kencang membuat mereka panik dan menjatuhkan diri dari ayunan itu.
--------------
HALO SEMUA GUE KAMBEK. ASEQ. SEMOGA MAKIN SUKA CERITA GUE YA. TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA DAN VOTE SERTA COMENT❣️
hiatus ga ni? wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts x Blackpink
Fanfictionrandom pokoknya random. it's imagine bangtanpink guise. OPEN REQUEST🤗