Keesokan harinya Jimin bangun duluan tetapi terlihat rap line sudah tidak ada disana, mungkin mereka sudah berangkat dari pagi - pagi buta.
"heh bangun heh, kita punya janji ama mbah jum"
jimin menepak satu - satu temannya.
"emm, brisik lo ah gua masih ngantuk" -taehyung
jungkook duduk dan mengucek matanya.
"apaansi jim masih jam 8 ah gua mau lanjut tidur"
"heh kita kan punya janji ama mbah jum"
semua kaget baru menyadari kalau jimin bicara soal mbah jum daritadi, akhirnya mereka berebutan kamar mandi karena kalau yang terakhir takut ditinggal.
"gambreng dah gambreng" -jin
"hompimpa alaiyum gaaaammbreng" -jungkook
"WEY GUA MENANG" -taehyung
dia bersorak senang dan lompat dari kasur langsung ke kamar mandi, karena handuk sudah ada di kamar mandi.
"beruntung banget alien" -jungkook
"oiya min, emng mbah jum kemarin bilang kalo mau ketemunya sekarang" -jin
"iyalah, mau kapan lagi lusa bokap nyokap gue udah pulang" -jimin
akhirnya mereka menyiapkan diri untuk bertemu mbah jum. mereka kerumah mbah jum karena mereka merasa sudah terlalu lama menunggu.
setelah sampai disana ternyata mbah jum sedang menyapu halaman rumahnya.
"eh jimin, ada apa"
"eum anu mbah, rencana yang kemarin gimana?"
"kita gak akan laksanakannya siang park jimin, malam nanti saya kerumah kamu"
"eung jam berapa mbah" timpal taehyung
"jam 11 malam"
mereka semua tampak takut dan bimbang pula antara ingin melanjutkan atau tidak. tetapi ini semua demi kebaikan mereka akhirnya mereka menyetujui mbah jum dan mereka kembali ke rumah jimin.
setelah pulang mereka pun menyiapkan makan siang.
dan malam pun tiba mereka sudah menyiapkan semua yang mbah jum suruh.
jungkook yg ingin jadi media sekarang mukanya tampak tegang tak percaya, melihat itu taehyung mencoba menghampirinya dan menenangkannya.
"santai santai, lo kan kuat gak kayak gua pea" -taehyung
melihat wajah taehyung yang konyol membuat jungkook tidak bisa menahan tawanya.
"gua cuma takut dia punya niat jahat dan akhirnya badan gua yang kena" -jungkook
"kan kemarin yang ngajuin diri juga elu bambank" -taehyung
"selaw kuk nnti klo lu kenapa - napa gua yang biayain nasi boxnya" -jin
"sialan lu" -jungkook
suasana menjadi agak nyaman karena candaan jin tadi.
tak lama jam setengah 11 dan mbah jum sudah berkunjung kerumah jimin. pertama mereka benar - benar menyiapkan diri untuk persiapannya.
jungkook kini sudah duduk berhadapan dengan mbah jum, sedangkan jimin dan jin duduk di kanan dan kiri mbah jum.
"mbah" -jungkook
"iya?" -mbah jum
"saya gak akan kenapa - napa kan?" -jungkook
mbah jum hanya tersenyum dan menggeleng kecil membuat jungkook semakin tidak yakin dengan pendiriannya.
setelah jam 12 malam akhirnya mbah jum membaca mantra yang bisa dibilang hanya berbisik sambil mengarahkan tangannya kearah jungkook. jin dan jimin tampak takut melihat kejadian ini.
tak lama badan jungkook memberontak dan akhirnya terdiam lemas.
"siapa ini" -mbah jum
"hkkmmm" -jungkook
"SIAPA INI" -mbah jum
"AHKKK" -jungkook
tawa jungkook melengking seperti wanita dan membuat mbah jum yakin kalau ini bukanlah jungkook lagi.
mata jungkook terarah tajam kearah jimin membuat jimin semakin mundur dan takut.
"mbah ko dia natap saya gitu mbah" -jimin
jimin mundur sambil gemetaran, jin langsung reflek menahan jimin dan coba berbicara pada jimin semua akan baik - baik saja. mbah jum kembali menatap jungkook dan mengambil beberapa kertas dan 1 pensil.
"sekarang kamu katakan pada saya apa mau kamu disini" -mbah jum
setelah itu jungkook menuliskan sesuatu di kertas yang tadi mbah jum ambil.
tulisannya jepang tapi mbah jum mencoba mengartikannya karena dulunya mbah jum juga banyak tau tentang jepang.
"dia menginginkanmu"
mbah jum menatap jimin dan membuat jimin semakin ciut didalam dekapan jin.
"apa alasannya?" -mbah jum
jungkook kembali menuliskan katakata di kertas tersebut.
mbah jum terkejut dan menghadap jimin.
"karena kau adalah anaknya" -mbah jum
-----------
HAYO. nunggu ya? tjiee, ini masih bersambung and abis ini ending dr cerita ini guise, maaf ya updatenya lamaa hehe aku lagi busy🙁
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts x Blackpink
Fanfictionrandom pokoknya random. it's imagine bangtanpink guise. OPEN REQUEST🤗