"hah"
"hoh hah hoh"
jimin membenarkan duduknya dan menatap teman²nya yang juga menatapnya serius.
"bukannya hantu yang masukkin tubuhnya jin itu juga perempuan jepang?"
suga mencoba berfikir.
"berarti rumah lo ada penghuninya min"
"buset jangan bilang gitu apa, mungkin kebetulan aja tu hantu lewat depan rumah gua eh dia genit pengen ketemu lo ga"
"kok gua?"
"sssttt udah apaan sih, malah berantem giniloh masalahnya ga cuman lo pada yang ngerasain"
jennie mencoba serius pada keadaan.
"maksud lo jen"
"gue juga sering ngerasain kayak ada yang bisikin gue tapi gue gatau itu cuma perasaan gue apa emang beneran"
"dih takut gue lama² di rumah lo min"
"et lo pada, gini gini pada gamao maen lagi dirumah gua"
taehyung yang sedari tadi hanya mendengarkan tiba² saja melihat ke arah pintu rumah jimin. disana ada sebuah kertas yg terbalut pita.
taehyung berjalan mendekati pintu.
"mau kmna lo"
namjoon meneriaki taehyung. taehyung berbalik dan menunjuk kertas yang ada didepan pintu itu.
taehyung mengambil dan kembali ke ruang tamu.
"itu apa deh"
jennie mendekati taehyung dan mengambil kertas itu lalu membuka pitanya.
"lama lama rumah lo aneh min"
jimin mulai bercucur keringat dingin yang membuat seisi ruangan dipenuhi tawa teman²nya.
"biasa kali bro, mungkin ini orang iseng atau anak kecil yang deket rumah lo"
jimin hanya meneguk air liurnya dan membalikan kertas itu.
"bukan apa apa. tapi ini darah kan"
yang lain melihat dengan seksama.
"mungkin orang jail kali, itu klo engga betadine yaa pling pewarna makanan"
"engga. ini darah"
lisa membantah, karena ia benar² tahu mana darah beneran atau tidak. berhubung ayahnya adalah seorang dokter.
"coba lo baca"
tulisan yang ada di dalam kertas itu adalah tulisan jepang. mereka tidak mengerti sama sekali apa maksud dari kertas itu. yang jelas kalau orang jahil dia niat banget sampe bikin tulisan jepang serta menaruh darahnya sendiri di kertas itu.
"gue gangerti, ini tulisan jepang. gue gabisa bahasa jepang."
ucap jennie tetapi ia masih memandangi kertas tersebut.
"yaudalah kita anggep itu isengan orang oke? disini kita niatnya kumpul buat seneng² bukan permasalahin yang ga masuk akal kayak gini"
ucap suga yang terlihat tidak peduli dengan kertas itu. sedangkan yang lain masih penasaran apa arti dari ini semua. bahkan ada yang beberapa kali melihat google translate tapi anehnya google translate terus²an error.
"oke kita ikutin aja kata suga. anggep ini cuman isengan orang"
"iya bisa jadi itu cuma sesang pens gua"
cengir jhope membuat yang disana geram melihatnya.
"jalan jalan yuks bosen gue"
"kemana ya"
"mumpung lagi liburan gaada untungnya ngeributin ginian iya kan"
suga tampak berfikir begitupun namjoon.
"tapi kita gabisa ikut bro, 3 hari lagi kita bakal tampil jadi.. kalian aja ya"
"oiya rap line kita ada acara ges"
"tapi lo pada gapapa nih ga ikut?"
"gapapa asal pulang bawa makanan"
ucap jhope lagi.
"kita berangkat besok ya"
mumpung mereka masih masa liburan sekolah dan mereka memanfaatkan waktu ini untuk berlibur bersama.
"gue ke belakang bentar ya"
rose berdiri dan berteriak.
"JIMIN GUE MINTA MILO LO YAAA"
karena jimin disana sedang bermain game sambil mendengarkan lagu.
"hah? iyaiya bikin ae"
rose mengacungkan jempolnya dan ke belakang. dia sempat menoleh kearah taman belakang.
rose memelototkan matanya. karena ia tidak percaya apa yang ia lihat barusan.
sesosok wanita dengan tampilan jepang sedang berdiri di depan ayunan sembari melihat sinis ke rose.
--------------------
HEI.. KAMBEK NI KAMBEK ISTRINYE HAN WKWK.
KALO GUE BAKAL HIATUS SEBENTAR GIMANA GAES?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts x Blackpink
Fanfictionrandom pokoknya random. it's imagine bangtanpink guise. OPEN REQUEST🤗