Hai kalian. siapa? iya kalian, readers setianya hira. Sebelumnya mau nanya, gimana kabar kalian? baik - baik aja pastikan? kalo yang ga baik? aku open curhat🤣.
Jangan di skip dulu ya. baca dulu.
Jadi gini..
mau diwakilin apa langsung? :v
langsung aja ya..
Jadi gue sebelumnya mau minta maaf sama kalian yang gak suka sama cerita yang gue buat. kyk ada yang komen ceritanya ga nyambung lah segala macem. MOHOON MAAF YAA😅😆.
Author yang bikin cerita ini kan juga manusia gitu ya jadi tempatnya salah tempatnya lupa.
lalu? komen kalian yang bermaksud menanyakan itu, ada yang gua bales ada yang engga. mohon maaf buat yang gak dibales barang kali readers yang lain bisa bantu jawab.ini baru awal loh. baca lagi makanya.
yuk kebawah.
ini paling penting soalnya.
jadi disini gua minta doa sama kalian biar gua di permudah ujiannya... waahhh senang bisa beranjak dewasa🤣. buat yang lagi mau ujian nasional kayak gua juga? gua doain kalian dapet nem yang bagus dan dapet sekolah atau universitas yang kalian pengen yaa. yang baru mau ke sma/smk? yuk ketemu author.. kita satu sekolah😚.
yang paling penting gua mau pamit untuk 2 bulan kedepan karena emang harus bener - bener fokus sama ujian ini. gaada waktu gua lagi buat nulis cerita. INTINYA GUA MAU PAMIT SELAMA 2 BULAN INI YA GAES. buat lanjutannya? kalian bisa tunggu. terimakasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts x Blackpink
Fanfictionrandom pokoknya random. it's imagine bangtanpink guise. OPEN REQUEST🤗