the whistle ; all member (4)

3K 166 16
                                    

"jim" -suga

"WAA" -jimin

jimin tersentak saat suga menyentuh pundaknya. suga pun ikut tersentak karena jimin berteriak.

"lu kenapa si" -suga

"hhh itu hhh.." -jimin

jimin menunjuk kearah ranjang jhope. suga melihat kearah yang ditunjuk jimin.

"kenapa sama si jhope?" -suga

jimin menengok pelan² kearah ranjang jhope dan tidak ada apaapa.

"hah? tadi itu ada itu ada" -jimin

"heh cebong, makanya jangan suka sok berani nonton horror sendirian kan jadi gini kan. dah dah tidur" -suga

jimin meneguk air liurnya. ia tidak percaya apa yang barusan terjadi. apa yang dia liat pertama tidak sesuai dengan apa yang ia lihat selanjutnya. ia melihat jhope seperti ketakutan karena ada hantu dibelakangnya. sedangkan saat suga melihat jhope sedang tertidur tenang dan tidak ada apaapa.

jimin memutuskan untuk secepatnya tidur.

🌚🌚🌚🌚🌚

keesokannya mereka bangun sekitar jam 6 pagi. dan disana jhope sudah sadar sama halnya dengan namjoon.

malah mereka berdua sudah berbicara satu sama lain.

suga tertarik untuk menanyakan hal apa yang terjadi pada jhope waktu itu.

"hoy" -suga

jhope yang terkenal aktif langsung saja berbicara tanpa ada putusnya.

"eh eh tadi gue sadar dari jam 3 pagi trus gue bangunin namjoon, gue kan sakit ya yang gue heran kok gue pas bangun ga ngerasain apa apa maksudnya kayak orang sehat gitu. trus gue kesepian yauda gue bangunin namjoon dan ternyata namjoon ga tidur katanya dia dari tadi megang hapenya trus" -jhope

menyadari tatapan sangar dari suga, jhope hanya cengir kuda dan berkata

"ga terus deh sampe situ doang hehe" -jhope

jimin sama jin keluar rumah sakit untuk mencari sarapan.

sedangkan yang lain lagi di jalan untuk menuju rumah sakit.

"jhope gua mau nanya sama lu" suga mencoba meyakinkan jhope. jhope menatap balik suga.

"jangan serem amat gitu apa" jhope menjauhkan wajah suga sambil terkekeh.

"lo pingsan waktu itu kenapa" suga menyingkirkan tangan jhope dari wajahnya.

kini jhope diam. tatapannya kosong seolah sedang memikirkan sesuatu.

suga sudah siap mendengarkan apa yang jhope sampaikan apapun itu.

"gua lupa asli dah" jawaban jhope membuat suga ingin memeras otaknya.

"ya masa lupa, pasti ada hal aneh ya masa lo tibatiba pingsan. lo cape ngangkatin barang namjun sama gua? padahal isinya cmn hoodie" suga kembali mengacak rambutnya.

"suga.. kalo gua inget juga gua ceritain. ini masalahnya gua juga ga ngerti kenapa gua tibatiba pingsan. udah benerbener ilang dari memori gua.. ASEQ"  jhope sudah ditakdirkan susah untuk serius.

"udah udah lagian pake diributin gitu doang. intinya jhope kan lupa ya elu maklumin dia ga" namjoon mencoba untuk menenangkan suga yang terlihat panas.

akhirnya perang dunia pun selesai setelah jungkook, taehyung, rose dkk datang.

"heioo abang abang aku udah sembuh" jennie yang terlihat seperti anak kecil langsung menghampiri namjoon dan jhope.

"bangun dari kapan ga?" jungkook mendekati suga. suga menatap jungkook dan taehyung.

"dari pagi jam 3. untung aja jhope ga bangunin orang serumah sakit"

mereka semua terbahak mendengar suga.

"abang suga jahat ama dd, aku jiji aku jiji aku benci sama mas"

perkataan jhope membuat suga bergidik ngeri dan meninggalkan ruangan. tawa jhope pecah saat melihat suga ketakutan.

ada yang tertawa ada juga yang hanya menggelengkan kepala.

jungkook memperhatikan kepala jhope.

"loh ini darah apa?" jungkook memegang darah yang ada di kening jhope.

"darahnya ga kering lagi" taehyung mendekati jungkook dan ikut memegang darah itu.

"kok berdarah ga di perban si?" rose berkacak pinggang seolah ingin mengomeli dokternya.

lisa mencoba mendekati jungkook dan ikut memegang darah itu.

"ini darah baru"

semua langsung terkejut. mau ga percaya juga gimana. ayah lisa adalah dokter. dan lisa diajari soal ini.

jisoo mencoba mengusap darah yang ada di kening jhope.

anehnya tidak ada luka disana.

"lalu? itu darah siapa?" namjoon yang tadi diam langsung mengangkat bicara.


🌚🌚🌚🌚🌚

maapkeun kalo ceritanya membosankan:( ditunggu chapter selanjutnyaa chingu❤️

Bts x BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang