the whistle ; all member (6)

2.8K 163 12
                                    

mereka mundur karena mengetahui jin yang sudah tampak beda dari sebelumnya.

"jin? lo gapapa kan?"

jimin mencoba mendekati jin, namun namjoon menahannya.

"dia lg kenapa², lo jangan nekat majuin sendiri"

jimin menelan air liurnya dan segera mundur.

jin berbalik menunjukan wajahnya yang tampak putih pucat dengan urat urat yang tampak terlihat jelas. matanya hitam semua dan sudut bibirnya mengeluarkan darah.

"jin!"

jungkook tidak tahan dengan keadaan jin yang seperti itu. mendengarkan teriakan jungkook, lantas jin menengok kearahnya dengan tatapan tidak suka.

jungkook merasa takut karena dilihat seperti itu.

"hhh akhh hbbbb"

jin berbicara namun tidak jelas. karena ia berbicara sangatlah kecil seperti sebuah bisikan.

"jin? mau ngomong sesuatu?"

taehyung mencoba mendekati telinganya kearah jin, tadinya di tahan oleh jimin namun taehyung memberi arahan bahwa semuanya akan baik² saja.

setelah taehyung mendekati, jin malah ingin menggigit taehyung. tapi itu tidak terjadi karena jhope terlebih dulu menendang jin ke arah kasur.

seketika jin jatuh pingsan.

taehyung melihatnya dengan tatapan kaget dan masih syok.

"hop"

namjoon memegang bahu jhope.

"bagus"

semuanya mendekati jin dan mencoba menerawang. ternyata jin sudah tampak seperti semula.

"tolong ada yang jagain jin disini"

suga, jungkook dan namjoon akan menjaga jin disini. sedangkan yang lain kebawah menemani ciwi².

🌹

"gimana keadaan jin?"

Lisa yang melihat sudah pada turun langsung bertanya.

"tadi dia sempet kerasukan, mungkin"

Jimin menjawab lisa.

"trus? itu taehyung knp?"

Rose menunjuk wajah taehyung yang tampak seperti orang ketakutan.

"ceritanya panjang, dan kalian juga ga boleh tau"

Jhope duduk disamping jimin.

yang cwek hanya mendengus karena mereka tidak di beritahu taehyung kenapa.

"udah malem, mending pada tidur"

jimin menyarankan yang lain.

malam ini bukan bergadang bareng malah mereka harus mengurungkan diri dikamar seperti biasanya mereka dirumah, jadi percuma nginep dirumah jimin.

tapi mau diapakan kondisi sekarang memang sedang tidak bagus untuk kesempatan bersenang².

akhirnya semua ke kamar.

sampai akhirnya yang tadi ada diatas kebawah. untung disana tinggal cowoknya.

"jin?"

jin memegangi kepalanya yang terasa pusing.

"lo gapapa kan?"

jhope mendekati jin.

"eum gapapa, cuman kepala gua rada pusing kenapa ya"

yang lain hanya menengok nengok. mereka akhirnya tau bahwa tadi jin kerasukan.

"woy pada tengok²an gitu. woh gua tau, main rahasia²an ye lu pada"

"bukan gt jin, tadi tuh lo kerasukan gitu"

jin menaikan sebelah alisnya.

"dahlah gosah dipikirin, nyok tidur udah malem"

suga beranjak ingin ke kamarnya.

"eh sialan gua baru bangun loh, terus kalian tinggal gua tidur lagi gitu?"

jin memasang tampangnya yang seperti orang memelas. dengan entengnya suga menjawab.

"DL(derita lo)"

yang lain hanya menertawakan perdebatan kecil suga dan jin.

"tapi asli loh kalo udah begini gua gak bakal bisa tidur"

namjoon tetap duduk setia di depan tv dengan kakinya yang bersila.

"yauda aa namjun temenin jin aja"

dengan jijik namjoon berdiri.

"tibatiba gua ngantuk"

jin memajukan bibirnya dan ikut berdiri.

"yauda jin sekarang lo tidur di kamar gua aja, biar tu kamar yang tadi lo tempatin jadi suga, namjun, ama jhope yg nempatin"

ucap jimin sambil menepuk pundak jin.

"ngapa harus rap line?"

"ntar kan kalo setannya dateng, baca doanya cepet, jd tuh setan perginya juga cepet"

"ada ada ae lo pendek"

"sialan lu"

-------------

YHAA AKU DIKIT GAES APDETNYA HM.. UDAH LAMA DIKIT LAGI DASAR LO THOR😠

HEHE MAAPKEUN DIRIKU, YA AKU TU LAGI SIBUK2NYA MAU UJIAAN AAA UJIAAN, HAYO TEBAK KALO GUA MAU UJIAN BERARTI GUA KELAS BERAPA😏

MASIH KECIL KOK AKU MAH😙

Bts x BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang