*
*
*
*******Begitu mendengar Hyukjae berteriak menyebut nama Ruhi, Kyuhyun segera berlari menuju tangga darurat.
Saat sampai di sana. Kyuhyun menatap nanar sosok gadis yang tergeletak dan menutup matanya.
Brug
Brug
Brug
Brug
Brug
Brug
Brug
Kyuhyun berlari menuruni tangga tanpa memperdulikan darinya ataupun merasa takut jatuh. Yang dia takutkan saat ini keadaan istrinya.
Hyukjae siap akan menggendong Ruhi, tapi Kyuhyun berteriak melarang Hyukjae menyentuh istrinya.
Kyuhyun berlari menuruni tangga dengan cepat agar sampai pada istrinya.
"Sayang" panggil Kyuhyun parau begitu Ruhi ada dalam rengkuhan-nya.
"Bangun. Maafkan aku, sayang dengarkan aku"
Kyuhyun tidak biasa lagi menahan airmatanya. Dia tidak peduli di cap pria cengeng karena sudah menangis.
"Sayang bangun sayang maafkan aku"
Tanpa Kyuhyun tahu Hyukjae sudah memanggil ambulan agar cepat datang.
Kyuhyun mengangkat tubuh Ruhi yang bersimbah darah, Kyuhyun melangkah membawa Ruhi dengan cepat, Ruhi harus segera di bawa ke rumah sakit.
"CEPAT SIAPKAN MOBIL!" Teriak Kyuhyun, membuat para karyawan-nya kelimpungan.
"Kyu aku sudah memanggil ambulan tunggu sebentar"
"AKU TIDAK BISA MENUNGGU BERENGSEK" semprot Kyuhyun membuat Hyukjae diam tidak berkutik.
"Baiklah aku yang akan mengemudikan mobilnya." Putus Hyukjae.
*
*
*
*
*Rumah sakit Seoul..
Seperti dejavu Kyuhyun pernah mengalami hal yang sama, menunggu Ruhi di luar ruangan rawat rumah sakit. Dulu Ruhi mengalami hal yang sama dan sekarang Ruhi kembali masuk rumah sakit karena kesalahan-nya.
"Maafkan aku" gumam Kyuhyun.
"Kyu, aku rasa Ruhi sedang hamil"
Deg.
Penyataan Hyukjae menjadi pukulan tambahan untuk dirinya
Jika benar Ruhi hamil itu artinya Kyuhyun sudah melenyapkan anak mereka yang belum lahir bahkan mereka belum menyadari keberadaanya.
"Saat Ruhi berlari ada darah yang keluar dari __"
Clekkk....
"Dokter" lirih Kyuhyun, Kyuhyun langsung berdiri dan menghampiri Dokter.
"Dokter bagaimana keadaan istriku?" Tanya Kyuhyun buru buru bahkan Dokter belum bernafas dengan baik. Tapi Kyuhyun sudah bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Mom For Me And Dad [End√]
FanfictionSaat seorang gadis kecil sangat membutuhkan kasih sayang ibu tapi hatinya malah memilih gadis berusia 17 tahun yang kekanak kanakan manja dan pemberontak. Lalu apa yang di pikirkan seorang Cho Yura memilih seorang gadis ingusan untuk menjadi ibu da...