Apa yang terbayangkan oleh kalian ketika mendengar sebutan Suggar Daddy?Seorang pria tampan berpenampilan gagah, kaya dan tentunya sangat menarik. Pria-pria hidung belang yang tidak sadar akan umur dan juga keluarga serta kehidupan mereka, pria yang hanya bisa bersenang-senang dengan para wanita cantik, untuk menghamburkan hartanya yang tidak ada habisnya itu. Itulah pemikiran ku dulu.
Namun seseorang datang ke dalam kehidupan ku, mengubah segalanya pemikiran burukku tentang hal itu, bukan pada semuanya hanya padanya saja.
Setiap orang itu berbeda dan tidak sama, mungkin aku seseorang yang sangat beruntung, bisa mendapatkannya, seseorang yang bisa memberikan ku apapun yang aku mau, meskipun mengesampingkan rasa cinta di antara kami berdua.
Hidup mengunakan cinta apakah itu bisa?
Jawaban yang ada di dalam pikiranku adalah tidak, daridulu tidak ada hal seperti itu yang menyertaiku, hidup selalu dibeda-bedakan dan tidak pernah sekalipun diakui bahkan dianggap itu lebih sakit daripada di buang begitu saja.
Hingga dia datang dengan wajah malaikatnya, lalu mengulurkan sebuah tangan padaku, senyuman yang muncul di wajah tampannya seolah memikat diriku, tutur katanya yang lembut membuat sedikit desiran di dalam hatiku, bahkan perlakuannya yang baik membuat ku merasa spesial untuknya.
Jangan bertanya siapa dia. Setiap orang bisa berpikiran negatif tentangnya, setiap orang bisa mengatakan sesuatu yang buruk tentangnya, namun bagiku dia adalah dia.
Pria yang kini menjadi kekasihku. Walaupun usia kami terpaut jauh, tetapi itu bukan masalah untukku, yang terpenting dia akan selalu disini dan menjadi milikku.
~*~*~*~*~*~*~*~
Prolog : Me et illum [ You're mine ]
Min, 23 09 18.
~*~*~*~*~*~*~
KAMU SEDANG MEMBACA
[18]. Me Et Illum [ You're Mine ] [ Krist x Singto ]
Fanfiction[ COMPLETED ] Blurb : "Sampai kapanpun, aku tidak akan pernah melepaskanmu." - Singto Prachaya. "Aku juga, karena kau milikku."- Krist Perawat. Warning!! cerita ini mengandung unsur Yaoi / BoysLove / Boyxboy.