Maaf banyak typo.
Mungkin sudah saatnya mereka tahu
................
Sinar matahari pagi memasuki celah jendela kamar Taehyung, menyinari seseorang yang sedang tertidur pulas diranjang pesakitan itu. Ya, orang itu adalah Taehyung.
"Euhh.." perlahan-lahan mata itu terbuka dengan sempurna.
Mata elang yang indah dan sempurna itu terbuka secara perlahan. Melihat sekeliling yang masih nampak buram, mencoba untuk melihat jelas sekeliling.
"Kau sudah bangun?" tanya Hyera yang melihat keponakannya itu sudah bangun
"Bibi ada di sini?" tanya Taehyung, berusaha bangun untuk mendudukan dirinya.
"Iya." jawab Hyera lalu berjalan kearah Taehyung, membantunya yang sedang kesulitan untuk bangun dari tidurnya.
"Sejak kapan?" tanya Taehyung lagi
"Sejak kau pingsan tak sadarkan diri semalam dilantai kamar mu." jawab Hyera membiat Taehyung sedikit Terkejut
Taehyung baru teringat dengan Taeguk adiknya yang pergi sendirian semalam.
"Taeguk mana Bi?" Tanya Taehyung dengan nada yang terdengar panik.
"Tuh." Hyera kemudian bergeser memperlihatkan seorang anak kecil yang sedang tertidur pulas disofa dekat Tv.
Taehyung yang melihat akhirnya dapat bernafas lega, saat tau kalau adiknya itu tidak kenapa-napa.
"Bi, kapan aku boleh pulang? Aku tidak suka rumah sakit." ucap Taehyung dengan wajah lesunya
"Kau bisa pulang saat sudah sehat." ucap Hyera lalu mengacak surai hitam Tehyung
......
"JUNGKOOKKKkk...!! Bangun ada temanmu tuh di depan!" teriak seorang wanita yang diyakini adalah ibu Jungkook
"Euhh.. masih pagi udh teriak-teriak kayak dihutan ajah Mah." ucap Jungkook yang sedang berjalan menuju dapur yang terdapat sang ibu disana.
"Tuh, didepan ada temanmu. Sana temui." ucap Nyonya Jeon yang sedang mencuci piring kotor bekas sarapan tadi.
"Siapa? Kan waktunya sekolah masih lama?" tanya Jungkook pada sang ibu
"Jangan tanya ke Mamah. Sana lihat dulu siapa yang datang." ucap Nyonya Jeon dengan nada kesalnya
"Hmm." Ucap Jungkook dengan malasnya.
Jungkook kemudian pergi meninggalkan sang ibu didapur, ia pergi menuju ruang tamu yang terdapat seseorang disana.
Jungkook pov on
Saat aku mendekati orang tersebut aku sedikit terkejut, ternyata orang tersebut adalah Jin hyung. Tumben sekali Jin hyung kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
the power of the blue moon
FantasyDibawah cahaya Bluemoon, takdir kita bertujuh dimulai. Cast. : Kim Taehyung : Jeon Jungkook : Park Jimin : Kim SeokJin : Min Yoongi : Jung Hoseok : Kim Namjo...