Chapter 40 Awal

4.1K 446 232
                                    






BLUE MOON

....





.....

taehyung membuka matanya, menatap sekeliling dengan pandangan membingungkan. Melihat perbedaan warna pada satu tempat yang ia tempati. Namun ia tau satu hal....

Tempat ini sama seperti tempat yang ia mimpikan.

Tempat dimana ia berdiri berwarna putih, namun didepannya berwarna hitam.

"Taehyung..."

Mendengar namanya Dipanggil, Taehyung langsung menatap kedepan dimana asal suara tersebut terdengar.

"I-ibu...." lirih Taehyung menatap sang ibu yang berada didepannya.

Perlahan Taehyung maju melangkah mendekati sang ibu. Namun, baru beberapa langkah sang ibu pun Bersuara.

"Jangan mendekat, Taehyung.."

Dan sedetik itu juga, Taehyung menghentikan langkahnya. Menatap tempat yang ia pijak berbeda dengan tempat sang ibu berpijak.

"Kenapa, Bu?" tanya Taehyung menatap sang ibu.

Sang ibu tersenyum menatap Taehyung. "Maaf...."

Taehyung tak menatap sang ibu, ia menundukkan wajahnya karena tak mau melihat sang ibu.

"Maafkan ibu Taehyung.."

Namun Taehyung tetap tak menatap wajah sang ibu.

Lalu...

Grebb....

Tanpa diketahui sang ibu melangkah menuju Taehyung dan langsung memeluk Taehyung.

Deg....

"Ibu mohon padamu Taehyung, mungkin ini memang sangat sulit bagimu.. Tapi ibu mohon.. Tolong maafkan ibu dan ayah... Maaf atas kesalahan ibu, kau, Taeguk dan yang lain dalam bahaya..."

"Hiks.."

"Maaf karena ibu, Kau menjadi tersakiti.. Maaf karena ibu kau selalu menangis.. Maaf karena selama ini kau selalu berjuang walau kau tak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi..."

"Hiks.. Ibu.."

"Maaf karena selama ini ibu.. Dan ayah.. Tidak bisa selalu ada bersamamu untuk menemanimu berjuang.."

"Hiks.."

"Maafkan Ibu dan Ayah Taetae...."

Lalu Dalam sekejap, tempat sang ibu yang berwarna hitam menghilang menjadi warna putih. Dan munculah sayap berwarna putih dari punggung sang ibu dan Taehyung bersamaan.

"Biarkan aku membantu anakku, Blue Moon.."

......

"Datanglah wahai tuanku...."

the power of the blue moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang