chapter 20

4K 535 46
                                    

Perhatian untuk chapter ini tolong dibaca teliti ya, ada sesuatu yang membuat diriku lama up.














Maaf....


























"TAEHYUNG AWAS!!"


BRUKKK....

"Tidak......"



"Jim..."



"Tidak mungkin........"










The power of blue moon

***





"TAEHYUNG!!"



Brukk....

Pyusshh...



Mata itu membulat, mulut itu terbuka setelah bayangan hitam masuk kedalam tubuhnya.

Setelah itu dia melihat orang didepannya jatuh karena panah yang berhasil mengenai orang didepannya itu.

Taehyung melihat Jimin yang terjatuh dengan panah yang berada diperutnya. Namun, hanya itu yang dapat dilihat oleh Taehyung.

Karena setelahnya semua menghitam dipenglihatan Taehyung, hanya satu kalimat terakhir sebelum semuanya benar-benar gelap..




"Jim...."




"Jimin Hyung!"

Jungkook berlari kearah Jimin mengkap tubuh yang jatuh itu. Jimin terkena panah black shadow, Namun hanya panah.

Kakek Jeon yang melihat Jimin mengerutkan kening, lalu melihat Taehyung yang menunduk diam.

"Panahnya menjadi nyata? Dan panahnya tak ada bayang. Mungkinkah.....












Kakek Jeon membulatkan matanya lalu menatap Jungkook yang berada dekat dengan posisi Taehyung lalu menatap Jin, Namjoon, Yoongi, dan Hoseok yang menghampiri Taehyung.


"Tidak mungkin...."







Kakek Jeon menatap Taehyung dengan cekatan berlari menghampiri mereka dan berteriak


"MENJAUH DARI TAEHYUNG!!"






Namun sepertinya semuanya terlambat







"Aaaaaaaaaaaaaaaa!!!"






Bruakkk....





"TIDAK!!"





semua terlempar jauh karena kekuatan Taehyung yang mengenai mereka semua.

Kakek Jeon melihat Taehyung yang berbeda



Mata biru itu kini sudah menghilang tergantikan dengan mata hitam, rambut putih emas itu kini sudah berubah menjadi Warna Hitam, dan lambang blue moon yang berada dikeningnya itu kini menghilang.

the power of the blue moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang