Chapter 41

4K 453 261
                                    

Sekian lama... Kalian menunggu.. Untuk.. Baca cerita ini.. 😂😂 maaf maaf karena keterlambatan upnya ... 🙏🙏






















"Demi anakku dan seluruh keturunan Blue Moon."

The Power Of The Blue Moon
.....












....

Axel tersenyum menyeringai sambil menatap kearah Hansung
"Mari kita lihat, siapa yang akan menang. Aku atau........ Kau."

Hansung menatap Axel dalam. Mencoba mencari apa yang akan direncanakannya untuk kali ini.

"Mari kita mulai.."

Tiba-tiba muncul sebuah cahaya dari tubuh axel, terlihat lambang dijubah Axel bersinar dengan sendirinya. Lambang bulan itu berubah warna menjadi Merah.


Saat bersamaan lambang Bluemoon pada batu menara, juga ikut bersinar.


"Akhh!!" tiba-tiba Taehyung merasakan sakit pada jantungnya. Entah karena apa tapi yang pasti itu ada hubungannya dengan bulan yang kini berwarna sebagian merah dan sebagiannya lagi biru.


 Entah karena apa tapi yang pasti itu ada hubungannya dengan bulan yang kini berwarna sebagian merah dan sebagiannya lagi biru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jonh yang berada disamping Taehyung, dengan segera menahan Tubuh Taehyung yang tiba-tiba lemas itu.

"Kau baik-baik saja?" tanya Jonh lalu membantu Taehyung untuk duduk.

Taehyung tak bisa berkata apa-apa. Dadanya terlalu sakit sampai berbicara pun sangat sulit untuk dilakukan.

Lara yang melihat dari kejauhan mulai menghampiri Taehyung dan Jonh.

"Kalian tetap disini, Tante akan menyusul Taehyung disana." ucap Lara yang diangguki oleh yang lain.

Lara pun meninggalkan Jungkook dan yang lain, dengan memberikannya sebuah perisai pelindung yang akan bertahan lama.

Sesuatu terjadi pada lambang Bluemoon yang ada pada diri Taehyung, Hansung yang dapat merasakannya menatap Axel dengan tatapan tajamnya.

"Kau tidak bisa Memaksanya, Axel." ucap Hansung pada Axel, namun lagi-lagi Axel hanya membalasnya dengan senyum menyeringai sambil Menatap  Hansung.

"Aarrgggkkhhh..!!!" teriakan Taehyung yang tiba-tiba mampu membuat semua khawatir dengan kondisi Taehyung.

Hansung menutup matanya, lalu munculah sepasang sayap dipunggung Hansung bersamaan dengan sayap yang juga muncul dipunggung Taehyung.

the power of the blue moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang