Chapter 35

3.4K 440 69
                                    











Masih berdiri

...

The power of the blue moon
....















.....

"Jeon Jungkook cucumu, belum berdiri dibelakangmu bersama yang lain."

Rena langsung terdiam dan menatap kebingungan dengan dirinya sendiri.


Taehyung tersenyum melihat Rena yang kebingungan sendiri.


"Kenapa kau bingung?" tanya Taehyung tersenyum menyeringai kearah Rena


"Apa yang kau lakukan." ucap Rena datar menatap tajam kearah Taehyung.

Tiba-tiba orang-orang yang berada dalam kendali Black Shadow yang berdiri Dihalaman, Mulai berjalan mendekati Taehyung.

Taehyung menatap kesekelilingnya, mulai waspada pada mereka yang Berada disekelilingnya.

"Kau tidak tau, bahwa permainanmu yang kau ciptakan sendiri itu telah membuatmu terjebak dalam permainanmu sendiri. Kau terlalu menganggap semuanya itu hal kecil, sehingga kau tak pernah teliti dengan setiap apa yang kau lakukan." ucap Taehyung menatap tajam Rena dan sesekali ia menatap teman-temannya yang berada dibelakang Rena.

"Kau sendiri yang membuat dunia black shadow tapi kau sendiri yang terjebak didalamnya." Rena terkejut karena ucapan Taehyung yang sangat prontal itu.

"Dari mana kau tau kalau aku yang membuat dunia itu." ucap Rena mulai menatap Waspada Taehyung.


"Aku mulai mengetahuinya saat dimana aku dan Jungkook masuk kedalam menara Blue Moon, dan semua yang ada disana gelap tidak bercahaya sedangkan aku dan Jungkook memiliki cahaya disetiap langkah kami."

"Saat itu aku mulai sadar dengan dunia yang ku tempati berbeda dari sebelumnya, dan aku semakin yakin saat tau kalau Jonh ayah Jungkook itu adalah black shadow." Taehyung tersenyum dengan ucapannya sendiri yang sukses membuat Rena kebingungan bagaimana bisa Taehyung tau semua itu.







"Sungainya. Sungai adalah perbatasannya, Burung merpati adalah petunjuknya dan hutan adalah jalannya."






"Dan aku tau mereka berada didalam sana." ucap Taehyung menunjuk kearah Teman-temannya.





........

Dilain tempat dimana teman-teman Taehyung berada sekarang. Mereka Jin, Yoongi, Namjoon, Hoseok, dan Jimin. Yang masih terus berusaha memikirkan bagaimana caranya keluar dari tempat yang mereka tempati Itu.



"Bagaimana?" tanya Jin pada Namjoon. Namjoon menggelengkan kepalanya menatap sedih kearah Jin dan yang lain.


Yoongi menatap kearah menara Blue Moon, menatap suatu lambang yang dibawahnya tertulis dengan jelas 'Blue Moon'.

Yoongi berfikir apa yang bisa ia lakukan dengan menara itu.

"Hyung, bagaimana jika kita mengeluarkan seluruh kekuatan kita diatas batu menara blue moon, seperti melakukan apa yang disuruh ramalannya." ucap Yoongi sambil menunjuk kearah menara Blue Moon.

Jin menatap bingung Yoongi,"yon, kita cuma berlima disini. Sedangkan dibuku ramalan blue moon akan aktif jika kita bertujuh." ucap Jin

"kita tidak mengaktifkannya hyung, kita hanya mencoba memancing kekuatan blue moon." ucap Yoongi

"Jika kita mengeluarkan kekuatan yang berasal dari takdir blue moon, maka blue moon akan merasakannya. Dan mungkin Taehyung akan dapat merasakannya, begitu juga dengan Jungkook." ucap Yoongi lagi

Jimin kemudian maju dan menatap Jin, "ayo kita coba hyung."




Mereka akhirnya maju dan mulai berdiri ditempat mereka masing-masing.

Yoongi menghela nafasnya, "ayo kita laku.."







"TUNGGU HYUNG!"










DEG...







"Jungkook..."








"Aku tau apa yang harus kita lakukan.."











.......


"Taehyung ku..

Cahaya bulan bersama langit malamnya...

Cahaya birunya menyinari tubuh mungilnya...

Membangunkan Taehyung dari tidur malamnya...

Untuk ditunjukkan kepada Taehyung...

Bukti keindahan cahaya bulan biru...."













"Aku tau ramalammya ibu..."











....
The power of the blue moon







Ramalannya akan datang

Mereka juga akan datang

Kita harus melindunginya

Karena semua tak akan pernah berhenti jika Takdir blue moon tidaj menghilag..



Jadi biarkan aku yang akan menghilangkannya..













Tbc

Malam.. Maaf kalau upnya kemalaman..

Jgn lupa vote+komen ya..

Tunggu kelanjutannya
😘😘😘😘

the power of the blue moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang