Chapter 36

3.4K 446 72
                                    

Izinkan aku untuk melakukannya

.....

The Power Of The Blue Moon

...


.....

Semua akan berhenti jika takdir blue moon menghilang...

Batu menara..

Delapan lambang blue moon...

"HYUNGGG..!!!"

DEG..

"Jungkook.."

Semua kini menatap kearah Jungkook dengan perasaan sedih dan gembira yang menjadi satu.

Yoongi berjalan mendekat kearah Jungkook, di ikuti oleh Jin, Jimin, Hoseok dan Namjoon.

"Ini benar kau kan, kook." ucap Yoongi lalu memegang kedua tangan Jungkook.

Jungkook mengangguk senang, "iya hyung, ini aku kookie. Jeon Jungkook, anaknya Appa Jonh dan Eomma Yuri."

Pletakk!!

"Bodoh, tanpa disebut orang tuamu juga hyung percaya kookie." ucap Yoongi sambil memukul kepala Jungkook.

"Aduhh.. Setidaknya jangan dipukul juga Hyung." ucap Jungkook yang terus mengusap bekas pukulan Yoongi.

"Maaf." satu dari Yoongi Untuk Jungkook.

"Kook, bagaimana bisa kau sampai kesini?" Tanya Jin langsung pada intinya.

"Hyung, aku juga tak tau kenapa bisa sampai disini. Tiba-tiba aku terbangun ditengah hutan, dan aku menemukan buku ramalan blue moon bersama burung merpati. Setelah aku membacanya, aku tau.. Aku tau apa yang harus kita lakukan." Ucap Jungkook menceritakan apa yang terjadi padanya.

"Lalu, dimana Taehyung." tanya Jimin, Semua kembali Menatap Jungkook. Jungkook terdiam menunduk.

"Itu yang aku ingin tanyakan."


.....

Angin yang berhembus kini berubah menjadi badai salju yang sangat kencang, sampai-sampai penglihatan dihalangi oleh badai tersebut.

Kim Taehyung, orang yang sudah membuat badai salju itu.

Dengan amarah yang memburu, membuat apa yang ia pijak berubah menjadi es.

Mata Kanan Taehyung kini sudah berwarna biru, rambut Taehyung kini mulai berwarna putih, dan kalung yang dipakai Taehyung kini mulai bercahaya.

Brukk!!

Duarr!!

Pyarr..!!

Pertarungan yang sangat sengit membuat Taehyung kewalahan melawannya.

Melawan mereka yang seharunya membantunya, melawan mereka yang seharusnya berada dipihaknya, dan melawan mereka yang ternyata adalah Sahabat ia sendiri.




Sraakkk..!!




Deg..

Pandangan mata mereka, Yoongi dan Taehyung bertemu. Dengan suara nyaring antara pedang petir milik Yoongi dengan pedang Es milik Taehyung.

the power of the blue moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang