Chapter 30

3.5K 454 80
                                    


Pecahkan Ramalannya
....

The power of the blue moon
...











........


"Kau buruk dalam berbohong, Shadow."

"Memang."

"Enyalah kau!!"

Brruukkk..

Bruuaaakkk...

Taehyung langsung menyerang Shadow itu tanpa ampun.

"MATILAH KAU..!!"

BRUUKKK...!!!

PYUUSSSHHH...!!!

Disaat es yang dibuat Taehyung masuk kedalam dada Jonh, Tiba-tiba datang api entah dari mana yang membuat es itu meleset tidak jadi terkena Jonh.

Taehyung langsung mencari dari mana asal api itu.

Deg...

"Jungkook, apa yang kau lakukan?" lirih Taehyung menatap Jungkook tak percaya

Api itu berasal dari Jungkook, Taehyung menatap tak percaya pada Jungkook. Namun, akhirnya Taehyung tau.

Kalau pandangan mata Jungkook kosong, seperti tidak ada kehidupan disana.

Dan Taehyung tau itu...

Karena dia pernah merasakannya...

Pandangan mata Taehyung sangat tajam, menatap Jonh yang hanya tersenyum menyeringai tanpa rasa takut.

Serpihan-serpihan es berterbangan dan membentuk sebuah belati, dengan mata birunya Taehyung menatap Jonh dengan tatapan marahnya.

"Katakan padaku, kau apakan Jungkook." ucap Taehyung bertanya pada Jonh

Jonh lagi-lagi hanya tersenyum menyeringai

"KATAKAN PADAKU APA YANG TELAH KAU LAKUKAN PADA JUNGKOOK!!"

Jonh tersenyum

"JAWAB AKU!!"

Seketika belati-belati itu tertuju kearah Jonh, seperti siap untuk menusuknya.

"Aku tau, kalau kau tau kan kenapa Jungkook seperti ini?" tanya Jonh sambil menujuk kearah Jungkook.

Taehyung menatap kearah Jungkook.

"Ya, temanku meminjam tubuhnya." ucap Jonh dengan entengnya.

Tangan Taehyung terkepal kuat sekarang.

"Apa yang kau inginkan?" tanya Taehyung

Jonh tersenyum," aku ingin kau memberikan Blue Moon kepadaku...."











"Atau dia yang kau berikan untukku.."




Habis sudah kesabaran Taehyung







"Bunuh dia."

Mendengar perintah sang penguasa, Belati-belati tersebut terbang kearah Jonh dan mulai menusuk ketubuh Jonh.

Darah yang Biasa berwarna merah pekat, kini berbeda. Darah yang keluar dari tubuh Jonh bukan darah yang biasa berwarna merah, Melainkan darah yang berwarna Hitam gelap.

the power of the blue moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang