Taehyungku....
cahaya bulan bersama langit malamnya.....
Cahaya birunya menyinari tubuh mungilnya.....
Membangunkan Taehyung dari tidur malamnya.....
Untuk ditunjukan kepada Taehyung.....
Bukti keindahan cahaya bulan biru.....
......
Blue Moon
Takdir Blue Moon bersama pelindungnya
Cahaya birunya menyinari pelindungnya
Membangkitkan Blue Moon dari takdir Ramalannya
Untuk diperlihatkan kepada dunia
Bukti Kekuatan Cahaya Blue Moon
...
The Power Of The Blues Moon
***
.....
Putih..
Hanya itu yang bisa mereka lihat saat ini..
Mereka, Jin, Namjoon, Yoongi, Hoseok, Jimin dan Jungkook. Menatap bingung sekeliling yang sepenuhnya berwarna putih.
"Dimana kita?" tanya Jin namun tak ada satupun yang dapat menjawab pertanyaan Jin karena tak ada yang tau dimana mereka sekarang.
"Hyung, Jimin, Kookie.. Maafkan aku jika aku telah membangkitkannya... Maafkan aku juga jika aku telah membangkitkan mereka yang berada ditubuhmu.. Kuharap... Kita semua dapat kembali seperti semula..."
"Dan kuharap aku juga dapat ikut bersama kalian...."
Mereka yang mendengar suara itu tahu bahwa itu adalah suara Taehyung, namun yang membuat mereka bingung adalah dari mana asal suara itu.
Tiba-tiba cahaya semakin terang dan sangat terang sampai semuanya tertutup oleh cahaya dan...
"Hyung!.. Hah.. Hah.... Hahhh..." Jungkook terbangun dengan terengah-engah lalu menatap uluran tangan didepannya yang ternyata adalah Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
the power of the blue moon
FantasyDibawah cahaya Bluemoon, takdir kita bertujuh dimulai. Cast. : Kim Taehyung : Jeon Jungkook : Park Jimin : Kim SeokJin : Min Yoongi : Jung Hoseok : Kim Namjo...