Chapter 34

3.4K 441 144
                                    











Kenyataan yang sangat menyakitkan
..

The power of the blue moon

......














.........

"Apa yang kalian lakukan disini...." lirih Taehyung menatap kearah teman-temannya yang berdiri didepannya.

Rasa sedih, marah, benci, kecewa, khawatir, semua menjadi satu dalam hati Taehyung sekarang.


Mereka...

Orang yang selama ini dicarinya...

Kini berada tepat didepan matanya...

Berdiri dengan pandangan mata yang kosong....

Tes...


Tak terasa air mata jatuh dari mata indah Kim Taehyung.

"Aapa yang kalau lakukan... Pada teman-temanku.." lirih Taehyung dengan pandangan mata menatap kearah teman-temannya.

Rena hanya tersenyum menyeringai




"JAWAB AKU WANITA GILA!!" teriak Taehyung menatap tajam Rena dengan deru nafas yang tak beraturan.

"Hahahaha...." Rena tanpa rasa bersalah malah tertawa, walau tak ada satupun hal yang lucu disini.

"JAWAB AKU BODOH!! KAU PUNYA MULUT KAN! JADI JAWAB JANGAN SEPERTI ORANG BISU WANITA GILA!!.... APA YANG KAU LAKUKAN PADA TEMAN-TEMANKU HAH!!" kemarahan sudah sangat memenuhi seluruh isi hati dan pikiran Taehyung sekarang.



"JAWAB AKU BOD..."


"AKU YANG MENGENDALIKANNYA!" teriak Rena memotong ucapan Taehyung

"YA, AKU SELAMA INI YANG MENGENDALINYA... KAU TAU MENGENDALIKAN APA? AKU YANG TELAH MENGENDALIKAN BLACK SHADOW.. AKULAH ORANGNYA... AKU YANG SUDAH MEMBUAT TEMAM-TEMANMU BERADA DALAM DUNIA SHADOW DAN MEMBUAT SELURUH KELUARGAMU TERMASUK ORANG YANG KAU KENAL BAHKAN DARI YANG KAU SAYANG BAHKAN SAMPAI KAU BENCI..!!"



Deg...



"AKU MEMBUAT SELURUH ORANG YANG KAU KENAL BERADA DALAM KENDALIKU..!!"


Deg.....



teriakkan Rena sangat menggema ditelinganya. Dan sebuah kenyataan yang sangat menyakitkan kembali didapat..


"Jjadi... Kkau... Kkau adalah pemimpin Axendrasy.." lirih Taehyung bahkan air mata sudah tak mampu ditahannya.

Rena menggeleng,"Bukan aku pemimpinnya.. Tugasku hanyalah mengendalikan black Shadow."

Deru nafas Taehyung sangat berantakan bahkan sampai terdengar isakan kecil yang berasal dari Taehyung.


Taehyung mengangkat kepalanya...

"Apa yang kau lakukan pada keluargaku..." tanya Taehyung pada Rena



"Keluarlah dari rumah ini.."






Taehyung mundur beberapa langkah, lalu dengan gelengan kepala Taehyung berlari kepintu depan.





Cklekkk.....


Pintu itu terbuka..



Deg...





Benar.....

Apa yang Rena katakan benar terjadi....




Kedua tangan Taehyung terkepal kuat sekarang..






Seluruh orang yang dia kenal berada dihalaman rumah ini, bahkan dari orang yang sangat ia benci sampai orang yang sangat ia sayangi...









"Bibi.... Taegukk......" lirih Taehyung











hancur sudah kehidupan Taehyung...















"Kini aku Benar-benar sendirian... Ayah... Ibu.... apa yang harus Taetae lakukan...."











.........

Rena datang mendekati Taehyung, Taehyung sendiri menangis menundukkan wajahnya.

Sakit rasanya saat melihat orang yang kau sayangi dan kau jaga berada didepan matamu dalam keadaan terluka karena dirimu sendiri.




"Sekarang berikan blue moon padaku." Ucap Rena tiba-tiba

Taehyung yang tersadar langsung membalikan tubuhnya menjauh dari Rena.

"Tidak.. Kkau.. Ttidak akan mendapatkan kekuatan blue moon itu." ucap Taehyung yang mulai berjalan menjauh


"Kau tidak bisa kemana-mana sekarang, kau harus mengaktifkan blue moon malam ini. Karena bulan purnama akan segera datang, dan kau harus mengaktifkan kekuatannya dan berikan kepadaku." ucap Rena dengan seringainya.

Taehyung pun tersenyum..
"Kau tak bisa mengaktifkan blue moon tanpa tujuh pemuda yang berada didalam ramalan itu."

"Aku bisa, aku sudah mendapatkannya." ucap Rena, lalu Muncullah teman-temannya yang berdiri belakang Rena.

Tapi perlahan Taehyung tersenyum melihatnya.

"Apakah pemuda yang berada dibelakangmu itu adalah tujuh pemuda yang berada didalam ramalannya?" tanya Taehyung dengan senyumannya.

Rena pun bingung sendiri apa yang dikatakan Taehyung.

"Apa maksudmu, mereka memang tujuh pemuda yang ada dalam Ramalan itu." ucap Rena yang mulai emosi karena Taehyung malah terus tersenyum melihatnya.









"Kau bilang tujuh pemudakan..."

Rena menatap Taehyung heran






"Apakah kau melihat bahwa orang yang berdiri dibelakangmu hanya ada 5 orang."





Deg.



Ucapan Taehyung berhasil Memuat Rena berbalik badan untuk melihat mereka.







Taehyung pun tersenyun kemenangan karena akhirnya Rena tidak bisa mengaktifkan blue moon tanpa tujuh pemuda pelindung.













"Jeon Jungkook, cucumu tidak berada disini, Wanita tua.."

















Tbc



Gmn, untuk chap kali ini gmn..

Tolong komen ya dan juga jgn Lupa vote ya..

Tunggu kelanjutannya

😘😘😘😘😘😘



















the power of the blue moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang