Penghianat
...
The power of the Blue Moon
..
Taehyungku.... (Flashback 2)
cahaya bulan bersama langit malamnya..... (Chap 22)
Cahaya birunya menyinari tubuh mungilnya..... (Chap 23)
Membangunkan Taehyung dari tidur malamnya..... (Chap 24)
Untuk ditunjukan kepada Taehyung..... (Chap 25)
Bukti keindahan cahaya bulan biru..... (Chap 26)
.....
Jungkook dan yang lain kini berdiri dibatu menara mereka masing-masing.
Mereka akan mencoba apa yang dulu pernah mereka coba oleh Kakek Jeon.
"Hyung siap." ucap Jungkook pada yang lain, semua mengangguk kecuali Jimin.
"Jimin hyung, ada apa?" tanya Jungkook.
Jimin menatap kosong kedepan. Jungkook yang melihatpun hanya dapat menghela nafas.
"Hyung." ucap Jungkook lebih keras.
"Ah! Iya kook." Ucap Jimin yang terkejut dari lamunannya.
"Kau melamunkan apa sih Jim." ujar Namjoon. Jimin hanya tersenyum lalu menggeleng.
"Tidak hyung, hanya perasaanku saja yang sedikit resah." ucap Jimin dengan senyumannya yang tak pernah luntur. Jimin pun menundukkan wajahnya menutup mata untuk mengembalikan konsentrasi nya.
"Ada apa dengan perasaan ini.."
"Aku takut Jim... Tolong aku..."
Deg...
"Taehyung!"
Jimin langsung mengangkat wajahnya saat mendengar suara itu. Jungkook yang berada disampingnya menatap Jimin heran.
"Ada apa." tanya Jungkook sambil memegang bahu Jimin.
"Aku mendengar suara Taehyung." ucap Jimin menatap Jungkook dan yang lain.
"Aku mendengar dia berkata Takut dan meminta tolong padaku." ujar Jimin dengan mata yang berkaca-kaca.
"kau mungkin salah dengar kali hyung." Ucap Jungkook yang langsung mendapat gelengan dari Jimin.
"itu nyata hyung, Kookie. Itu terasa sangat nyata.. Perasaanku tidak enak terhadap Taehyung." kata Jimin lalu memegang tangan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
the power of the blue moon
FantasyDibawah cahaya Bluemoon, takdir kita bertujuh dimulai. Cast. : Kim Taehyung : Jeon Jungkook : Park Jimin : Kim SeokJin : Min Yoongi : Jung Hoseok : Kim Namjo...