Rachel terbangun dari tidurnya, dan dia langsung melihat keadaan sekitar. Tanpa dia terkejutpun dia sudah tahu bahwa dia sudah ada dikamarnya, tidak perduli bagaimana bisa dia sampai ke kamarnya, yang dia syukuri badan dia sudah kembali segar setelah mengistirahatkan tubuhnya dari perjalanan kekorea nya. Walaupun dipesawat tadi dia sudah tertidur, tapi tetap saja baginya kurang, melihat tidur dipesawat tidak senyaman tidur dikasur menurutnya.
Dengan masih menggeliatkan tubuh Rachel menatap jam dinding yang ada dikamarnya yang menunjukkan sudah jam 05.30 sore. Betapa terkejutnya dia melihat jam sudah sore dan bergegas mau mandi, mengingat malam ini ada acara makan malam yang dikatakan oleh sang kakek sore tadi. Oh tuhan selama inikah dia tertidur,menolog Rachel didalam hatinya.
Sebelum pergi kekamar mandi, Rachel pergi keluar kamarnya untuk menemui kakek ataupun neneknya. Setelah keluar dari kamar, Rachel melihat kakek dan neneknya duduk diruang keluarga dengan pakaian rapinya.
" Grandfa, grandma" tanya Rachel "memangnya acara makan malamnya jam berapa? " lanjutnyaKakek dan neneknya kemudian menoleh keasal suara tersebut, yang sedang berdiri dibelakang mereka. "Jam 7" sahut sang nenek, neneknya pun melihat penampilan Rachel yang masih sama dari awal menjejakkan kaki dikorea, dia yakin cucunya ini baru bangun tidur,dilihat dari mata yang masih merah. "mandilah, terus dandan senaturalnya saja" lanjut neneknya agar tidak terbuang waktu semakin banyak.
Rachel pun segera pergi kekamarnya untuk mandi dan berdandan natural.
Selesai mandi Rachel memilih pakaian yang akan dia gunakan dimalam ini. Dan pilihan dia jatuh pada baju yang dia beli waktu di Australia
Setelah itu Rachel memoleskan sedikit make up dan lipstik dengan warna natural diwajah cantiknya. Selesai berdandan dia menghampiri kakek dan neneknya, yang kemudian mereka berangkat kelestoran yang akan dituju tersebut.
••••••••••••••
Sesampainya dilestoran tersebut, kakek dan neneknya lansung keluar dari mobil, begitupula disusul sang cucu.
Baru saja mereka sampai dipintu masuk Handphone Rachel berbunyi, yang menandakan ada panggilan masuk. Rachel langsung mengambil Handphone nya dibalik tas kecil yang dia bawa.
Melihat siapa yang menelponnya, Rachel berhenti berjalan, yang membuat kakek dan neneknya juga ikut berhenti sambil menatap bingung sang cucu. Mengerti akan hal ini, Rachel pun menyuruh nenek dan kakeknya pergi kedalam terlebih dahulu, dan dia akan menyusul setelah mengangkat panggilan di Handphone nya, dan dihadiahi sebuah anggukan dari sang kakek yang kemudian pergi kedalam bersama neneknya.
Rachel langsung menekan tombol hijau yang ada di Handphone nya. "Ada apa? ".
Penelpon : "Ya Rachel, apa kau sudah di Korea ?" tanya orang disebrang sana.
Rachel dengan sangat jengah menjawab "Aku sudah dari tadi siang sampai dikorea, memangnya kenapa? ".
Penelpon : "Aku sudah di korea dan kau jangan membohongiku, jelas-jelas kau tak ada dirumah. Kau mau melarikan diri lagi huh ?".
Rachel : "Jika tidak percaya jangan bertanya" jawabnya.
Penelpon : "Berhentilah kekanak kanakan, kau sudah lulus S3, jangan membuat malu manajer Rachel".
Rachel : Jangan menelponku, aku sedang bersama nenek dan kakekku, dan aku sangat bosan tiap hari kau selalu menghubungiku, seperti sepasang kekasih saja, apa sebegitu merindukannya padaku".
Tanpa menunggu jawaban Rachel lagi lagi mematikan panggilan dengan sebelah pihak setelah mengucapkan jawaban ketidaknyambungannya pada pertanyaan dari asisten nya tersebut dan kembali meletakkan Handphone nya di dalam tas kecil yang dia bawa tadi. Memang iya yang menelpon dia tersebut asistennya yaitu Kim yeni. Setelah itu Rachel melangkahkan kakinya ketempat kakek dan neneknya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Blasteran - Oh Sehun
RomanceMenceritakan tentang Rachel Willbert seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai penyanyi papan atas di Amerika sekaligus mahasiswa kedokteran bedah terbaik dengan diusia 20 tahun sudah menyelesaikan S3 nya di Australia. Rachel Willbert merupakan a...