Part 19

1.5K 91 1
                                    

Sehun pov

Aku merebahkan tubuhku dikamar yang sudah aku tempati dari awal aku bergabung menjadi anggota EXO. Aku menatap cincin yang melingkar sempurna dijari manisku, aku tidak pernah melepaskannya dari awal cincin ini dipasangkan oleh wanita berparas cantik yang sekarang sudah menjadi tunanganku. Entah mengapa aku selalu tersenyum jika mengingat wajahnya yang selalu menjadi pusat perhatian bagi mata yang memandangnya, 'sempurna' kata itulah yang selalu aku dengar dari orang-orang yang memandangnya, tapi tidak dengan sikapnya kepadaku. Setiap aku bertemu dengannya, dia selalu mengataiku dengan ejekan ejekan yang selalu membuat darahku bergemuruh. Tapi akhir-akhir ini dia menatapku dengan tatapan dinginnya, tersirat dilensa mata birunya yang seolah dia membenciku seolah-olah aku berbuat kesalahan padanya.

Dan beberapa hari ini, mina sering menemuiku di lokasi syuting. Walau saat aku bertemu dengannya di taman dekat lokasi syuting aku tidak menyukai kehadirannya, tapi dia menjelaskan bahwa alasan dia menghilang dulu karena dia mengikuti trainee disalah satu agensi. Aku tahu dari awal kami berpacaran dia sangat ingin menjadi seorang publik figur, dan sekarang impiannya tercapai, dan aku memaafkannya dengan mudah

Setiap hari mina datang menemuiku, kadang dia juga membawakan makanan kesukaanku untuk dimakan setelah break syuting. Aku senang ? Tentu saja. Setiap kali mina didekatku, dia selalu menggenggam tanganku ataupun menggandengnya seolah dia takut tanganku akan terlepas dari genggamannya. Pernah satu kali aku mengantarnya pulang karena dia bersikukuh untuk menemaniku syuting sampai selesai, tapi aku tidak tega membiarkannya kelelahan dan menunggu sampai jam 1 pagi, jadi aku berinisiatif untuk mengantarkannya kerumah. Tepat saat aku mau masuk mobil, aku berpapasan dengan Rachel yang menatapku dingin, hey memangnya aku salah apa ??

Aku masih ingat ucapan Rachel beberapa hari yang lalu ketika aku bertemu dengannya saat bersama zayn "Aku tidak akan pernah sudi bersama dengan yang salah zayn"

Bagaikan pukulan kencang yang menghantam dadaku ketika dia mengucapkannya sambil menatapku dengan tatapan mata kecewa. Aku tidak mengerti dengan keadaan ini

Dan malam ini aku banyak tau tentang Rachel ketika kami makan bersama untuk memenuhi traktiran dari sutradara. Tentang dia tidak memakan daging babi, memangnya apa yang salah dengan daging babi ??

Tentang dia tidak pernah dicampakkan tapi dia pernah dikecewakan. Aku tidak menyangka, gadis sepertinya pernah dikecewakan.

Tapi aku tertegun menatapnya ketika dia mengeluarkan kata-kata mutiara untuk menenangkan asistennya yang sedang patah hati itu "Hanya karena dia terlihat indah dimatamu, belum tentu dia yang terbaik untukmu. Air mineral saja yang terlihat jernih dapat menghancurkan gambar hati dikertas putih" Sepertinya dia pernah mengalaminya, itulah yang ada dibenakku. Dan entah kenapa ada yang mengganjal hatiku ketika aku merasa ada pria yang pernah masuk dalam hidupnya.

•••••••••••••••

Aku terbangun dengan suara berisik diluar kamarku. Kulihat jam weker yang ada dimeja kamarku menunjukkan jam 7 pagi. Aku langsung membasuh mukaku dan kemudian keluar dari kamarku. Ku lihat hyung hyungku sudah berkumpul dimeja makan.

"Sehun kemarilah, ayo makan bersama" kata suho hyung yang memanggilku untuk mendekati mereka. Akupun berjalan kearah mereka dan mengambil sumpit untuk memakan apa yang sudah tersedia dimeja makan.

"Wahh masakanmu selalu enak hyung" kata kai memberikan pujian

"Terimakasih kai" jawab D.O sambil tersenyum pada kai

"Sepertinya kau sudah cocok berumah tangga D.O , kau bisa menyenangkan istrimu dengan membantu pekerjaannya lewat memasak" Kata chanyeol hyung sambil melahap makanannya.

"Bagaimana aku bisa membangun rumah tangga, sedangkan pasangan saja aku tidak punya" Jawab D.O hyung yang ikut memasukkan makanan kedalam mulutnya.

"Tapi kulihat kau dekat dengan Rachel, setiap hari kau selalu bercanda dengannya. Kalian tampak seperti teman lama" kata chen hyung,  yang membuat aku terhenti sejenak dari kunyahanku dan melanjutkan kembali makanku.

"Aku hanya berteman dengannya" jawab D.O hyung membela

"Biasanya kau sangat cuek dengan wanita, tapi kenapa dengan Rachel kau mudah memberikan senyuman padanya ? Aku lihat juga kau dengan mudahnya tertawa bebas bila ada Rachel didekatmu" sanggah baekhyun hyung

"Tentu saja karena D.O hyung tidak dapat menolak pesonanya seorang Rachel willbert" kata kai untuk mengalahkan D.O hyung

Dan dapat kulihat wajah D.O hyung yang tampak bahagia

"Hmm dia cantik, sangat cantik" jawab D.O hyung sambil tersenyum

Degg degg
jantungku terasa berhenti berdetak. Mood ku seketika hancur entah kenapa

Sedangkan member lain berteriak bahagia mendengar pengakuan dari D.O hyung

"Wahh aku mendukungmu D.O jika kau bersama Rachel, dia tampak serasi denganmu. Aku harap kalian segera meresmikan hubungan kalian" kata xiumin hyung yang disetujui oleh member yang lain.

Aku yang mendengarnya langsung melepaskan sumpit makanku
"Aku kenyang. Terimakasih makanannya D.O hyung" tuturku sambil beranjak meninggalkan tempat makan kami, sedangkan kulihat D.O hyung hanya mengangguk.

"Dia kenapa" tanya baekhyun hyung yang masih kudengar

"sudahlah, paling juga dia bertengkar dengan mina" samar-samar aku mendengar jawaban suhu hyung ketika aku masuk kedalam kamarku.

Aku merebahkan tubuhku lagi dikasur. Moodku benar-benar hancur pagi ini.

Ku ambil saja handphone ku yang tergeletak di dekat bantal tidur. Dan kulihat ada sebuah pesan dari mina yang langsung saja kubuka.

From Mina :

Selamat pagi sehun.

Apa kau sudah makan ?

Jam berapa kau hari ini syuting ?

Maafkan aku, hari ini aku tidak datang kelokasi syuting. Aku dan teman-temanku ada jadwal latihan.

Fighting.

Kututup pesan dari mina tanpa berminat untuk membalas pesannya.

Aku bangun dari kasurku, dan pergi mandi untuk menetralkan moodku hari ini.


Sehun pov end

Mina, mantan sekaligus cinta pertama sehun yang sekarang dekat lagi dengan sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mina, mantan sekaligus cinta pertama sehun yang sekarang dekat lagi dengan sehun.























Gadis Blasteran - Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang