Part 13

1.8K 99 4
                                    

Pagi ini aku sudah mulai syuting drama bersama sahabat-sahabat gesrekku. Aku sudah tahu tentang apa drama yang aku perankan karena manajer malam tadi datang kerumahku untuk memberikan naskah untuk kupelajari. Drama yang aku perankan adalah mengisahkan tentang anak sekolah SMA, dan disini aku menjadi pemeran pertama wanita, sedangkan pemeran pria nya do kyungsoo yang tak lain adalah member EXO. aku bersyukur pada tuhan karena bukan abdullah yang menjadi lawan mainku disini 😁.

Sebelum syuting dimulai, aku latihan dulu dengan D.O agar tidak terlalu banyak melakukan kesalahan bila syutingnya sudah dimulai. Sesekali D.O mengajari bagaimana ekspresi muka yang baik untuk cerita yang aku perankan. Aku tidak menyangka kalau D.O itu baik banget, walaupun dilihat dia seperti orang yang cuek tapi sumpah orangnya baik banget, dan itu membuat aku nyaman banget memerankan peranku didrama ini karena aku merasa tidak canggung dengannya.

Sesekali D.O tersenyum padaku, yang langsung kubalas dengan senyuman juga.

Tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampan. Kata itulah yang aku lontarkan dihatiku melihat D.O yang dihadapanku.

Kami terus bercengkrama sambil tertawa apa yang aku bicarakan padanya, sampai kami menghentikan tawa kami ketika ada orang yang memanggil D.O
"Hyung" kata orang tersebut sambil memasang muka datarnya.

"Oh ndee, ada apa sehun kau memanggilku ?" tanya D.O pada sehun

"Sekarang giliranmu untuk syuting"

"Benarkah ? Terimakasih sehun ie sudah memberitahuku" sambil menepuk bahu sehun dan diangguki oleh sehun, kemudian D.O menatap rachel yang masih duduk dikursinya "Rachel ah, aku syuting dulu ya, senang mengobrol denganmu. Nanti kita lanjut lagi ngobrolnya ya ?" pinta D.O pada Rachel.

Rachel tersenyum manis sambil berucap"Baiklah, kau pergilah. Nanti kita ngobrol lagi" kata Rachel yang diangguki D.O kemudian melangkah pergi meninggalkan Rachel yang disusul sehun.
Sebelum sehun melangkah menyusul D.O dia menatap rachel kemudian pergi.

"Ohh apa-apaan dia menatapku seperti itu  ? Menyebalkan sekali"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ohh apa-apaan dia menatapku seperti itu  ? Menyebalkan sekali". Kata rachel sambil melihat kepergian sehun. "memangnya aku pernah membuat kesalahan, sehingga dia selalu menatap ketidak sukaannya padaku ! Benar-benar menyebalkan sekali kau abdullah" gumamnya.

Gadis Blasteran - Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang