Part 10

2.4K 114 5
                                    

Sehun pov

Sumpah aku kesel banget sama Rachel yang ngata-ngatain namaku Abdullah. Ohh shittt tuh anak untung aja kabur, kalau enggak udah aku pastikan besok pagi bakalan ada mayat yang mengapung disungai han, biar jadi trending topik diseluruh dunia.

Kadang aku juga bingung, Rachel itu kaya benci amat bila ketemu sama aku dilihat dari raut mukanya yang sudah bisa aku tebak walaupun tidak terlalu nampak-nampak. Tapi tidak tahu tebakanku benar ataupun salah.

Flashback

Oh ya dari awal pertemuan aku dengan Rachel itu sumpah aku kaget banget kalau cucu tuan dan nyonya geor itu Rachel willbert, tapi aku tetap pasang muka datar aja biar tidak terlalu ketahuan!!. Nah waktu kami masih makan, eommaku memperkenalkan ku pada Rachel yang disambut dengan senyuman oleh Rachel "Hallo Oh Sehun, namaku Rachel willbert, kau bisa memanggilku Rachel. Senang berkenalan denganmu" jawabnya sambil tersenyum yang menurutku sangat manis, namun hanya kubalas dengan "Hem" sambil menatapnya, dan kemudian aku kembali fokus kepada makananku. Sekilas aku melirik raut wajahnya yang tadi antusias saat perkenalan menjadi datar sambil menatapku, entahlah mungkin aku tampan.

Waktu aku mau menghabiskan makananku sesekali kudengar appa terus membanggakanku didepan keluarga geor dan mengatakan bahwa aku adalah anak yang baik, dan kemudian dibenarkan oleh Rachel 'Aku merasa tersanjung'
Tiba-tiba saja eomma menjawab untuk meminta Rachel mau menjalin hubungan denganku yang disetujui oleh Rachel jika dia mau berteman denganku.  Aku sebenarnya terkejut dengan pembicaraan eomma, aku merasa ada hal yang tidak beres. Eomma dan appa hanya tersenyum dengan jawaban Rachel yang terlihat lucu mungkin bagi mereka.

Lalu Tuan geor menjelaskannya secara rinci hingga jantungku berdegub sedikit kencang....

whatt Aku bertunangan dengan Rachel??? Aku terdiam tanpa memperdulikan pembicaraan mereka selanjutnya, hingga aku tersadar bahwa Rachel mau menerima pertunangannya, yang kemudian sebuah pertanyaan ditujukan padaku apakah aku menerimanya ,dengan spontan aku mengangguk akibat ada cubitan dipahaku, yang aku tahu itu tangan eommaku.

Pertunanganpun akan dilaksanakan 5 hari lagi, whattt bagaimana karirku tuhan. Bagaimana jika manajerku mengetahui bahwa aku bertunangan, bagaimana respon member EXO dan EXO-L, lalu bagaimana respon si DIA nantinya.

Setelah selesai keluargaku pamit pulang, dan sebelum aku masuk mobil, aku menatap Rachel yang aku rasa dia lagi kesel. Biarin ajalah

•••••••••••••••••••••••

Setelah malam tadi menghadiri acara makan malam dilestoran dengan keluarga geor, pagi ini aku berangkat kegedung SM yang akan membahas tentang drama yang akan member EXO mainkan. Dan singkat cerita orang-orang yang terlibat di drama yang akan diperankan sudah berkumpul didalam ruangan pertemuan. Tiba tiba saja

Ceklek bunyi pintu terbuka, menampilkan sosok perempuan yang mampu membuat para pria didalam ruangan terpesona melihat parasnya. Termasuk aku 😂 . Dengan segera wanita tersebut duduk disamping temannya yang mempersilahkan dia duduk disampingnya. Entah mengapa sejak kedatangan wanita tersebut ruangan menjadi sedikit berisik akibat celotehnya bersama teman temannya, walaupun aku banyak tidak pahamnya apa yang mereka bicarakan karena mereka berbicara menggunakan bahasa inggris.

Keberisikan menjadi sunyi setelah seseorang menegur mereka untuk berhenti membuat berisik. Ya mereka adalah Rachel, gigi, selena, dan zayn. Kenapa aku kenal ? Karena mereka artis terkenal, semua orangpun tau dengan mereka.

Aku lihat Rachel langsung melihat keadaan sekitar didalam ruangan ini, dan matanya langsung melotot ketika dia menatapku. ooh ayolah aku bukan hantu. "Ya abdullah, apa yang kau lakukan disini ?" kata Rachel yang terus menatapku dengan muka terkejutnya.

Whatt kenapa aku disini ?apakah dia tidak tau bahwa lawan mainnya adalah member EXO dan beberapa artis kpop lainnya.

"Abdullah, siapa itu? " tanya lee sooman sebagai CEO di perusahaan ini. Dan dengan santai dia menjawab bahwa dia tadi terkejut karena dicubit oleh zayn. Kasar sekali itu laki-laki pada perempuan.

Rachel masih menatapku dengan ekspresi muka yang aku tak pahami. Sampai tiba saatnya kami memperkenalkan diri kami masing-masing.

Tiba saatnya giliran Rachel yang harus memperkenalkan dirinya, semua orang yang ada didalam ruangan khususnya para pria langsung menatap takjub Rachel saat Rachel berdiri dan maju kedepan dengan pakaian yang menurutku sangat indah, kontras dengan warna kulitnya seperti bunga sakura.

Tiba saatnya giliran Rachel yang harus memperkenalkan dirinya, semua orang yang ada didalam ruangan khususnya para pria langsung menatap takjub Rachel saat Rachel berdiri dan maju kedepan dengan pakaian yang menurutku sangat indah, kontras dengan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan setelah Rachel memperkenalkan dirinya, ada salah satu orang memberikan pertanyaan tentang apakah dia sudah memiliki pacar ? Dan tak lupa pujian kata cantik untuk Rachel yang membuatku seketika langsung dehidrasi akibat kekurangan air didalam tubuh.

Dengan senyuman yang dapat membuat orang yang melihat bisa terpikat, Rachel pun menjawab kalau dia tidak pernah pacaran. Aku kau anggap apa . Dan langsung saja tidak dipercayai oleh sipenanya yang aku tau seperti masih anak-anak sekali. Yang lagi-lagi Rachel hanya merespon dengan senyumannya lagi. Ini anak sengaja senyum biar disukai pria yang ada didalam sini menologku didalam hati.

Tanpa aku duga Chanyeol berucap yang membuatku ingin segera keluar dari ruangan ini.  "Jangan terlalu banyak tersenyum, nanti orang yang melihatnya akan diabetes" kata chanyeol sambil tersenyum kepada Rachel. Seolah mengerti maksud dari perkataan chanyeol, lagi-lagi rachel tersenyum dan menjawab ucapan Chanyeol "kaupun sama, jangan tebarkan senyumanmu. Karena aku tidak mau berbagi dengan semut". Yang langsung membuat pipi chanyeol memerah.

Ooh shittt, mengapa harus aku menyaksikan drama didepan mata, yang bahkan syutingnya belum dimulai. Dan apa tadi Rachel bilang tidak mau berbagi dengan semut ??? Whatt jadi Rachel mengklaim bahwa Chanyeol miliknya.






Menyebalkan...










Gadis Blasteran - Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang