Ke esokkan harinya.
Kringgggg...kringggg
Aku terbangun karena jam weker yang terletak dimeja samping tempat tidurku terus berbunyi.Ku lihat jam menunjukkan pukul 6 pagi.
Aku sengaja mengaktifkan alarm, karena jam 8 pagi ini aku harus ketempat lokasi syuting kembali.Aku berdiri dari tempat tidur, dan melangkahkan kakiku ke kamar mandi.
•••••••••••••
Ku tepikan mobilku diarea parkir lokasi syuting.
Ya sekarang aku sudah sampai dilokasi syuting tepat pada pukul 07.45 pagi.
Aku melangkahkan kakiku keluar mobil, ku lihat ada mina yang duduk disamping sehun tepat berada diarea syuting yang akan dilaksanakan hari ini.
Aku tak pernah habis pikir, kenapa dua pasangan itu sepagi ini harus berpacaran ditempat umum. Entahlah, biarkan saja mereka.
Aku melangkah semakin mendekati mereka, bukan tujuanku mendatangi mereka. Aku hanya mau duduk disamping sutradara sambil menunggu giliranku untuk syuting.
Aku lihat D.O oppa juga mendekat kearah kami.
"Pak sutradara, kapan giliranku untuk syuting ?" Tanya D.O oppa ke sutradara
"Ahh tunggu 15 menit lagi ya, sekarang masih giliran jungkook" jawab sang sutradara, dan D.O oppa hanya mengangguk. Kemudian duduk sedikit jauh dari kami.
"Oppa apa kau masih marah padaku ?" Tanyaku pada D.O oppa yang sedari tadi duduk sambil membaca naskah yang dia akan perankan hari ini.
"Jangan berbicara padaku, aku masih kesal padamu" jawabnya dengan raut muka kesal
"Hahaha maafkan aku oppa, kemarin aku hanya bercanda"
"Tapi kau menjengkelkan" jawabnya sambil menatapku kesal
"Baiklah, sebagai permintaan maafku, aku akan mengembalikan mood oppa bagaimana ?"
"Cobalah" Jawabnya
Aku tersenyum, sungguh aku tidak bisa menyembunyikan rasa senangku melihat wajahnya yang menurutku sangat imut.
Aku mengambil benda yang ada dalam tas kecil yang aku bawa hari ini.
"Ambilah" kataku sambil menyerahkan ketangannya
"Ya apa-apaan kau ini, mengapa kau memberikan sebuah gantungan kunci boneka penguin"
"Aku tadi pagi ketoko sebentar untuk membeli bando, aku tak sengaja melihat gantungan boneka penguin karena menurutku penguin itu sama denganmu, jadi aku membelikannya untukmu"
"Kau ini benar-benar menyebalkan, kemaren kau mengejekku, sekarang kau mengatakan aku sama seperti penguin" jawabnya sambil membuang muka
"Bukan begitu, maksudku kau bisa saja meletakkan boneka itu sebagai gantungan kunci mobilmu oppa. Aku takut kau akan merindukanku setelah kita benar-benar menyelesaikan syuting ini"
"Jadi maksudmu kau memberikan ini sebagai kenang-kenangan ?? " tanya nya dengan raut muka sedikit sedih
"Hemm" jawabku sambil mengangguk "kau tidak berminat memberikan ku sesuatu juga ?" Lanjutku
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Blasteran - Oh Sehun
RomansaMenceritakan tentang Rachel Willbert seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai penyanyi papan atas di Amerika sekaligus mahasiswa kedokteran bedah terbaik dengan diusia 20 tahun sudah menyelesaikan S3 nya di Australia. Rachel Willbert merupakan a...