Hari pertunangan telah tiba.
Hari ini tiba saatnya aku akan bertunangan dengan abdullah. Oh astaga mengapa hari semakin cepat berlalu.
"Haruskah aku bertunangan dengannya ?""Bagaiman jika ku batalkan saja"
"eoohh tidak mungkin, itu sama saja aku mengecewakan keluargaku""Apa aku harus pingsan saja biar acara tunangannya gagal ?"
"ooh astaga ideku ini sangat buruk !! Tentu saja setelah aku sadar mereka akan melanjutkan pertunangannya"Aku terus mondar mandir dikamarku sambil menepuk kepalaku supaya mendapatkan ide yang cemerlang.
"Jika aku bertunangan dengannya, aku yakin rating tom & jerry akan kalah oleh kami"
"Atau aku memberi alasan seperti ini saja pada mereka, Aku ingin laki-laki yang bertunangan dengaku sudah melakukan sunat."
"Haruskah aku mengatakan seperti itu ?""Tapi apakah Abdullah itu sudah melakukan sunat ? Ooh astaga, jikapun dia sudah melakukan sunat, berarti orang lain sudah melihat kepemilikannya".
"Apakah dokter sunatnya perempuan ?"
"aku yakin dokternya pasti tertawa melihat punya abdullah yang bengkok hahahah"aku tertawa dengan obrolan sintingku, sampai aku menyadari "Ohh astaga apa yang kau pikirkan Rachel, pikiranmu kotor sekali" kataku sambil menepuk kepalaku yang sepertinya sudah gesrek.
Tokkk. Tokkkk
Aku mengedarkan pandangan mataku pada pintu kamarku yang diketok
"Rachel apa kau sudah siap nak, keluarga Oh sudah menunggu dibawah" ooh itu suara ibuku. Orangtua ku sudah datang kekorea untuk menghadiri pertunanganku.
"Sebentar lagi aku akan kebawah mom, aku ingin memakai lipstik dulu" kataku
"Baiklah, mama kebawah dulu ya. Ingat jangan berlebihan dandannya" jawab mama sambil melangkahkan kaki menjauh dari pintu kamarku tanpa membuka pintunya saat kami berbicara tadi.
Aku langsung memoleskan lipstik dengan warna natural dan memperbaiki bajuku sebelum turun kebawah. Iya tunangannya dirumahku ceritanya.
Setelah semua dirasa perfect, akupun turun kebawah.
Semua orang sudah berkumpul diruangan yang sudah dihiasi. Acara pertunangannya memang hanya dihadiri keluargaku dan keluarga oh saja. Nenek dan kakekku di Indonesia juga datang untuk melihat cucu kesayangannya ini bertunangan.
Tukk. Tukkk Rachel menuruni anak tangga dengan berjalan sangat anggun. Semua orang dibawah menatapnya dengan kagum dengan penampilan Rachel malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Blasteran - Oh Sehun
RomanceMenceritakan tentang Rachel Willbert seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai penyanyi papan atas di Amerika sekaligus mahasiswa kedokteran bedah terbaik dengan diusia 20 tahun sudah menyelesaikan S3 nya di Australia. Rachel Willbert merupakan a...