"Kerja bagus Rachel " kata sang sutradara memuji akting Rachel yang sangat bagus
"Terimaksih banyak. Aku akan mempertahankan kerjaku seperti ini" jawabku tulus.
"Tentu saja, itu sudah kewajibanmu. Sekarang istirahatlah" lanjut sutradara tersebut yang dibalas anggukan oleh Rachel.
Rachel pov
Kringg..kringg
Aku merasa handphone ku bergetar disaku celanaku, dan langsung saja kulihat siapa pengirimnya. Aku terdiam sejenak menatap sebuah pesan sebelum aku membuka pesannya.+12345
Rachel, kata grandma kau sedang di korea. Apa itu benar ?Rachel, aku harap kita dapat bertemu.
Aku merindukanmu
ku pejamkan mataku sambil meremas kuat handphone yang kupegang.
Tiba-tiba handphone ku kembali bergetar, tanda ada panggilan masuk, tanpa menunggu lama, ku angkat panggilan dari sebrang sana.
"Halo eomma ?"
"Rachel apa kau sedang sibuk hari ini nak ?"
"Aku baru saja selesai syuting, ada apa eomma menelponku ?"
"Bisakah kau datang kerumah eomma hari ini nak ?"
"Baiklah aku akan datang eomma hari ini" jawabku sambil tersenyum, yang sama sekali tidak dapat dilihat oleh eomma.
"Eohh kalau begitu eomma akan akan menghubungi sehun untuk datang menjemputmu"
"Tidak perlu eomma, aku bisa datang sendiri"
"Tidak, kau harus datang bersamanya. Eomma tidak suka ada yang membantah keinginan eomma"
"Baiklah eomma, aku akan datang bersama sehun"
Setelahnya panggilan telponpun terputus.
"Astaga, cobaan apalagi ini. Mengapa harus datang bersama abdullah sih" gumamku sangat pelan
"ah lebih baik aku pulang kerumah untuk siap-siap. Itu akan lebih baik daripada aku bersama sehun berangkat bersama dari lokasi syuting, yang ada dilihat orang" gumamku kembali.
"Untung saja hari ini selesai syuting jam 1 siang, jadi aku bisa berdandan" lanjutku sambil meninggalkan area keluar dari lokasi syuting.
•••••••••••••••
Aku sudah selesai memakai make up yang aku oleskan tipis diwajahku. Aku memilih pakaian yang nyaman aku kenakan nantinya, dan sengaja aku ikat rambutku agar terlihat rapi.
Kringg..kringg
Handphone ku berbunyi tanda ada pesan masuk untukku, dan langsung saja kubuka
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Blasteran - Oh Sehun
RomanceMenceritakan tentang Rachel Willbert seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai penyanyi papan atas di Amerika sekaligus mahasiswa kedokteran bedah terbaik dengan diusia 20 tahun sudah menyelesaikan S3 nya di Australia. Rachel Willbert merupakan a...