Part 15

1.8K 114 5
                                    

Jam 03.30 dini hari.

Aku sudah siap dan duduk dikursu tempat syuting, karena jam 4 pagi syuting nya akan dimulai.
Aku melihat tim kreatif sibuk menyiapkan untuk syuting hari ini.

Karena aku bosan dengan apa yang ada didepan mata, aku menatap langit sambil melihat bintang yang memancarkan sinar dari bantuan matahari dilangit sana.
"Indah" gumamku pelan.

"Benarkah itu ?"

"Hmm sangat indah" angguk ku

"Kau ingin menjadi salah satu diantara bintang tersebut ?"

"Tentu saja aku ingin" jawabku.

"Untuk apa menjadi salah satu bintang diantara ribuan bintang ! Jangan merasa ingin menjadi lebih, karena dari ribuan bintang diatas sana kau jauh lebih indah dari mereka semua"

Tanpa aku sadari, aku sudah mengobrol dengan seseorang. Ohhh bodohnya diriku
Akupun mengarahkan pandanganku pada orang yang mengajak ku berbicara.

Dan kulihat dia sedang menatap keatas langit

Senyuman itu !!! Ohh astaga benar-benar tampan pujiku didalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyuman itu !!! Ohh astaga benar-benar tampan pujiku didalam hati.

"Aku kira tadi siapa, ternyata kau D.O ?" kataku padanya.

D.O tersenyum padaku "Aku lebih tua 5 tahun darimu. Panggil aku oppa" pintanya padaku.

"Wahh ternyata kau lebih tua 5 tahun padaku. Aku sungguh tidak percaya ! Aku kira usiamu.... " gantungku

"aku tau, banyak yang bilang bahwa usiaku tidak sesuai dengan wajahku. Orang lain juga mengira bahwa aku magnae di EXO, tapi nyatanya sehun lah magnae nya" jelas D.O . Ohh nama itu lagi yang disebutkan, bahkan aku tak ingin mendengar namanya dikupingku.

"Oh ya, aku bahkan tidak percaya usiamu diatas 5 tahun dariku" jawabku mulai memelan

"Tapi itulah faktanya !! Memangnya kau kira berapa usia ku ? Jangan percaya dengan tampang saja" jelas D.O

"Aku kira usiamu hampir mendekati 40 tahun ! Dan apa yang kau bilang itu benar, sebaiknya kita jangan terlalu percaya dengan tampang seseorang yang dapat menipu penglihatan kita" jawab rachel mengejek sambil mengangguk anggukan kepala.
Sementara D.O melotot tak percaya dengan perkataan Rachel barusan.
"ya ya ya beraninya kau mengataiku bapak-bapak. Jika aku seperti bapak-bapak mana mungkin aku mendapat peran anak SMA di drama ini" jawab D.O sambil mengerucutkan mulutnya

Rachel tertawa dengan raut wajah D.O yang menurutnya tampak imut dan tampan bersamaan.
"Jangan tertawa, aku sedang marah"kata D.O sambil merajuk.

"Maafkan aku Oppa, aku hanya bercanda" jawab Rachel sambil tersenyum "Orang tampan tidak cocok marah" lanjut Rachel sambil menatap D.O

Sementara D.O tampak tak percaya.

Hey bagaimana mungkin seorang rachel memujinya dengan mengatakan dia tampan !! Apa dia sedang bermimpi ? Bermain drama bersama Rachel saja menurutnya bagaikan mimpi apalagi jika Rachel memuji ketampanannya.

Rachel tersenyum, sambil memamerkan lesung pipi nya "kau tidak sedang bermimpi oppa" jawab Rachel.

D.O terkejut, bagaimana Rachel tau apa yang ada dipikirannya "Bagaimana bisa kau tau apa yang ada dipikiranku ?" tanya D.O dan membuat Rachel merutuki kebodohannya.

Dengan tersenyum Rachel menjawab "Hanya menebak saja !! Aku lihat pipi oppa memerah. Ohh astaga tebakanku benar" Jawab Rachel meyakinkan sipendengar.

"Apa sangat merah, ooh astaga memalukan sekali" kata D.O sambil menepuk nepuk pipinya.

Rachel bernapas lega karena D.O mempercayai ucapannya.

Rachel menghentikan tangan D.O "Jangan menepuk pipimu lagi oppa, nanti tambah merah"

"Justru tanganmu inilah yang dihentikan" jawab D.O yang membuat Rachel menatap D.O "karena pipiku akan tambah memerah akibat pegangan tanganmu ini" lanjut D.O yang langsung rachel melepaskan tangannya dari tangan D.O

"aku tidak menyangka bahwa oppa sangat baperan, padahalkan niatku baik" jelas Rachel.

"Tidak semua orang mengerti akan kebaikanmu, kadang orang akan menyalah artikan dari kebaikan"

"To the point saja bahwa kau menyukaiku" Dengan PD nya Rachel berkata seperti itu.

"Hanya lelaki buta saja yang tidak menyukai wanita cantik sepertimu" kata D.O

"Ahh beruntungnya hidupku" jawab Rachel sambil memamerkan gigi putihnya.

"Dan aku adalah laki-laki buta tersebut" jelas D.O yang langsung tertawa terpingkal pingkal.


"Ohhh astaga kau dipermainkannya Rachel" gumam Rachel didalam hati "Oke baiklah, akan ku balas kau" Lanjutnya kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ohhh astaga kau dipermainkannya Rachel" gumam Rachel didalam hati "Oke baiklah, akan ku balas kau" Lanjutnya kembali

"Untung saja Oppa laki-laki buta ! jika tidak aku akan jatuh hati pada oppa" jawab Rachel sambil menyembunyikan seringaian nya.

"Aku akan operasi mata bila itu akan membuatku tidak buta lagi, dan kau akan jatuh hati padaku" goda D.O

Mendengar itu Rachel langsung memasang muka sedihnya "Sayangnya operasi itu gagal" jawab rachel yang langsung membuat Rachel dan D.O tertawa terpingkal-pingkal.

Sementara tidak jauh dari mereka ada orang yang menyaksikan candaan mereka.

"Memangnya apa yang lucu dari wanita itu hingga membuat D.O hyung tertawa. Wanita itu benar-benar menyebalkan, D.O hyung saja tidak tau sifat aslinya"















"Sehun........ Sehun.........  Sehun, sekarang sudah saatnya syuting" teriak seseorang.

Iya dia adalah sehun yang melihat Rachel dan D.O bercanda.









Beri tanggapan dong bagaimana menurut kalian ceritanya ?????????????
















Gadis Blasteran - Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang