Senin yang produktif
Dara padahal lagi gak ada gairah kerjanya. Beberapa teman kerjanya mau ke Jcc sport hall, mau shooting buat iklan yang kemarin mereka rapatin.
She knows Jojo was there. Tapi gak tau kenapa, dia lagi males aja buat gerak. she's on her period too.
Dara mutusin buat buka handphonenya sebentar, buka Instagram lebih jelasnya. Beberapa account yang Dara Follow diluar temannya ada Aqsa,Ginting, sama account account receh. Se-receh hidup Dara juga, Kan?
Tapi kenapa dia bisa lupa sama Jojo? Dara gak kepikiran buat nge-follow Jojo selama ini. Dara iseng nge search account nya.
"Weits, 2 juta. Boleh lah, boleh lah" ucapnya Monolog.
Dara iseng aja nge-follow, woy, yakali aja Kan Jojo bakal notice dia gitu? Gak mungkin lah, Dara mah cuma serpihan followersnya. Dara unfoll juga gak ngaruh, gak ada apa-apanya.
Dara senyum senyum sendiri. Gak jelas kenapa. Feeds nya Jojo tuh super cute menurutnya, Jojo tuh tipe-tipe Flower Boy gitu gak sih? Kalau pada bilang suka sama Jojo karena Sexy, enggak buat Dara. Jojo itu lucu, bukan Sexy.
Tuh, Dara berusaha jujur aja sama pandangannya.
Sampai di post terakhirnya, Dara ngerasa ikut sakit hati. Emang bener, sekarang bukan lisan aja yang harus dijaga, tapi jari kita juga. Apa yang kita tulis lewat socmed buat orang lain juga. Kejam banget menurut Dara.
Banyak yang bilang Jojo gak ada prestasi, kemenangannya cuma faktor untung, modal tampang. Rasanya pengen banget Dara teriakin, mereka yang comment ngasih apa buat negara? Apa yang udah mereka lakuin sampai ngomong gitu?
Dara gak habis pikir, kenapa Jojo selalu ngasih senyum itu? Kenapa harus senyum selebar itu? Oke kalau dia bisa ngehadapin semuanya, kalau ada waktu dia bener-bener gak bisa? Apalagi dari talk show yang Dara tonton, Jojo bukan tipikal yang gampang cerita.
Dan, kenapa juga Dara harus perduli, Kan? Kenapa?
"Dar, gak jadi ikut kan? Kerjaan lo juga udah beres sih, lo gak ikut juga gak masalah. Udah ada gue juga" kata Karin, teman sesama kreatif.
"Gue...
Ikut deh. Gue ikut, lo kesana duluan aja gapapa. Gue mau beli kopi dulu"
Karin mengangguk, "oke deh, ketemu disana ya!"
Dara mengacungkan jempolnya, lalu merapihkan barang barangnya. Setelahnya dia berdecak, "ck, ngapain juga sih gue kayak gini?"
Dara masuk kedalam ruangan yang super duper gede. Ini yang biasa dipakai rapat besar-besaran orang-orang penting. Atau ya ini, dipakai buat kejuaraan bulu tangkis. Mumpung belum ditata lagi jadi ruang rapat dan masih ada area mainnya, jadi deh milih disini.
Dara nyamperin ke arah set yang bakal dipakai shooting
"Kapan mulai?" tanya Dara iseng
"Bentar lagi," jawab Karin, Dara manggut- manggut, lalu memilih duduk didekat kru yang lain.
YOU ARE READING
Premonition | Jonatan Christie
JugendliteraturIt was love at first sight, At last sight, at ever and ever sight.