Setelahnya berdebat sama egonya hampir lama, Dara mengindahkan juga apa yang dibilang sama Sesa tadi. Gak ada salahnya buat minta maaf lebih dulu. Gak ngebuat harga dirinya turun juga. Minta maaf itu baik, kan?
Lagi pula juga Dara gak bisa begini lama-lama ke Jojo. Kayaknya jahat banget gitu ya kalau di pikir-pikir. Padahal, Dara juga gak karuan mikirinnya, dan gak bisa lepas dari itu. Terus-terusan mutar di otaknya, kayak kaset kusut.
Emang gak ada yang bakal mulus-mulus aja di dalam satu cerita yang udah disepakati dari dua sisi orang yang berbeda, tapi dicoba biar satu. Singkatnya, di dalam satu hubungan yang gak ada habisnya kalau diceritain tiap detailnya
Kadang ya lurus dan manis-manis aja, kadang berliku dan agak susah dinikmatin. Semuanya lewat begitu aja di depan mereka, sampai akhirnya ya gini, harus nyerah sama ego, dan nurut sama hati, itu jawaban terbaiknya. Ngelunturin semua emosi, hadapin baik-baik, dan putusin gengsi.
Dara lagi nyoba itu semua. Sampai akhirnya, dia milih ngajak ketemu Jojo di tempat yang masih di sekitaran pusat kota. Gak jauh-jauh dari tempat keduanya pernah ketemu.
Kamu lagi dimana?
Ganteng
Eh, aku di pelatnas lagi iseng latihan. Jadinya dimana?Aku samperin aja deh, ya?
Ganteng
Jangan, dong. Cape jauh-jauh kamu ke dari selatan ke timur, hehe. Aku jemput ya?Enggak. Jangan. Aku kesana sekarang, on the way
Ganteng
Oh, yaudah deh. Beneran gapapa?
Iya,Jo.
Ganteng
Okay, aku tunggu ya.
Dara langsung beres-beres segala macam barang-barang perintilannya dari atas meja coffee shop. Sambil ngebenerin rambutnya, ter tous touch up lip matte warna nudenya. Karakternya Dara banget. Gak pernah mau nyoba warna berani, karena dasarnya Dara gak begitu suka dandan. Karena Jojo aja ini sih.
"Kemana Dar? jadi emangnya?" tanya Sesa yang ngeliatin Dara siap-siap
"Ya-- yaudah lah ya, gue datengin dulu aja dia" jawab Dara sambil tersenyum sekenanya kearah Sesa
"Semangat deh, gue tau lo tuh sebenernya gak keras. Lo cuma kadang suka kekeuh ngikutin ego lo. Harus pelan-pelan, baru lo bisa nyerap dan ngerti" kata Sesa
Dara tersenyum sambil mengangguk kearah Sesa, "danke, Sesa-sesi-Sesoo! Sayang banget gue sama lo ah, gue tinggal dulu ya"
YOU ARE READING
Premonition | Jonatan Christie
Teen FictionIt was love at first sight, At last sight, at ever and ever sight.