28: Her

1K 104 4
                                    

"Apaan, Ting?" tanya Jojo yang langsung nyamperin kearah Ginting yang lagi ngotak-ngatik sesuatu di Handphonenya. Karena juga Ginting gak nyaut-nyautin panggilannya daritadi.

Ginting panik banget asli. Bingung mau jawabnya harus gimana dan nyampein ke Jojonya gimana.

"Lo tau gak, sih?" tanya Ginting

"Ya enggaklah. Bego jangan dipelihara kenapa, Ting, heran bener"

"Serius gue" Ginting mempertegas

"Yaudah, kenapa emangnya sih? mana daritadi gue panggilin gak nyaut-nyaut lagi. Kasian itu si Shania nunggu" kata Jojo

"Tuh, tuh, liat! lo aja masih peduli amat sangat ke Shania!" kata Ginting sambil menatap Jojo gak ngerti. Kayak, 'ini orang mikir pake apa?'

"Ting! Geli amat bahasa lo sumpah. Ya soalnya dia emang nunggu biar foto sama lo. Gue juga mau buru-buru balik nih, urgent" kata Jojo lagi

"Back to the topic deh. Gue juga rada nyesel udah heboh gara-gara ada anggota jkt yang lain. Rada nyesel juga udah setuju kalau Shania cantik.  Nih, lo tanganin sendiri ya. Gue ngangkat telfon lo tadi karena terpaksa. Udah lima kali missed call yang jaraknya cuma semenit-semenit doang, nih, liat sendiri" kata Ginting yang langsung ngelempar Handphonenya ke Jojo.

"Ya makanya dari tadi gue juga pengen cepet-cepet balik tuh itu. Gimana sih, kebanyakan wacana" balas Jojo dengan gak kalah sewotnya. Ini tuh situasi ter-genting yang pernah dia alamin.

Dara.

Iya, cuma satu nama yang bisa bikin dia ketar-ketir gak ketolongan. Karena, apa yang cewek itu ambil dari sebuah keputusan yang sepele, tapi tanpa pakai dia pikir matang-matang. Alias, terburu-buru, dan ceroboh.

Dan dalam situasi ini, bisa aja dia bertindak tanpa sepengetahuan Jojo. Karena sebenarnya, Jojo paling takut kehilangan dan--ketergantungannya bakal hilang pelan-pelan setelahnya...

Karena itu, Jojo harus berpacu sama waktu kali ini.

"Eh, gue cabut duluan ya! ada acara di rumah, next kita ngumpul lagi aja ya!"

"Eh, gue cabut duluan ya! ada acara di rumah, next kita ngumpul lagi aja ya!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Gimana, Dar?" tanya Tyna, sambil menyendokkan fettuccine ke atas piring Dara

Dara berusaha menetralkan ekspresi yang susah dia jelasin dari mamanya, juga mamanya Jojo. Dia gak ngerti harus nangis apa harus biasa aja atau malah harus kebiasa dia gak tau.

Jojo emang ganteng banget, iya, dia akuin emang iya. Jadi ya emang susah mungkin ngontrol emosinya. Gini deh, siapa sih yang gak naksir sama orang yang bentukannya kayak Jojo? apalagi karakternya Jojo itu hangat ke semua orang. Dara mau nyalahin siapa coba, disini?

"Kenapa Dar? kok sedih gitu--atau karena, Jojo ya jangan-jangan?  kenapa dia?  belum pulang gara-gara apa? atau gimana? gak apa-apa  bilang aja," ucap Marla akhirnya yang sadar kalau raut wajah Dara yang udah gak berselera.

Premonition | Jonatan ChristieWhere stories live. Discover now