Ramai Suara Shuttlecock yang di pukul dengan raket terdengar menyenangkan di telinga bagi 'penyukanya'.
Banyak yang pengen Jojo balas buat turnamen kali ini. Seenggaknya dia mau buat semua orang ngehargain usahanya aja dulu, menang atau enggaknya belakangan. Rada muak juga lama-lama sama yang nge-Judge di poin yang gak tepat.
Perjuangannya itu berat. Terlebih bawa nama negara. Bebannya susah Jojo pikul kadang-kadang.
Ginting mengisyaratkan untuk berhenti latihan sebentar. Akhrinya mereka duduk dulu, Jojo ngambil botol air minumnya, terus meneguknya gak bersisa.
"You've worked hard today, bro." kata Ginting sambil memeluk Jojo dari samping
"Eh iya iya--gausah meluk juga goblok!" kata Jojo geli sambil ngelepasin pelukan Ginting.
Ginting malah ngeledek. Pelukannya malah dieratin
Jojo noyor kepalanya, "sadar Ting! Sumpah masa depan lo masih cerah kok, percaya sama gue" canda Jojo
Ginting ngakak, "maap maap"
Setelahnya Jojo celentang, sambil jadiin tangannya buat bantal. Diikutin sama Ginting.
"Pasti udah jadi kan lo sama Dara, gimana-gimana?" tanya Ginting
Jojo malah senyum lebar, "mau tau banget lo"
Ginting langsung berubah posisi jadi duduk, "wah Gila lo! Wah, gak beres lo"
Jojo ketawa, "santai dong,"
"Yaiya makanya cerita!" Kata Ginting kesel
"Ya gitu," kata Jojo akhirnya sambil malu-malu.
"Dih? gitu gimana? Jadi?" tanya Ginting lagi
"Iya" jawab Jojo singkat sambil nyari handphonenya
setelahnya, teriakan histeris dari Ginting pun terdengar. Maklum, Ginting ngerasa seneng aja ada yang bisa ngangkat Jojo lagi kalau sewaktu-waktu dia jatuh. Kehadiran orang baru di hidup Jojo itu ternyata penting banget. Simpul Ginting.
Setelah ketemu, Jojo mencet 'power button' handphonenya. Dan terpampanglah beberapa kata yang buat Hari Jojo Kali ini berubah isinya jadi kepingan warna-warni yang menyenangkan.
Janendra
Hi, boi. How's your day?Itu Handphone rasanya pengen Jojo lempar, terus loncat-loncat ngetawain Ginting yang udah lama gak meet up bareng Mitzi. Terus ngeledekin dia abis-abisan. Karena,
Jatuh sejatuh jatuhnya itu gimana sih?
Sampai ada suara Ginting yang ikut terbahak waktu liat muka Jojo yang udah kelihatannya jadi orang ter-bahagia sedunia
"Bucin lo, ah! tapi gapapa sih, Dara tuh keren banget pribadinya."
Jojo cuma naik-naikin alisnya sombong sambil sibuk ngetik sesuatu di Handphonenya. Oh iya, dengan senyuman lebarnya yang belum bisa lepas.
Dia gak tau aja, ada yang lagi kelojotan di berbeda tempat. Antara mau nge unsend tapi udah ke kirim, mau pura-pura gak tau juga gak bisa. Udahlah.
YOU ARE READING
Premonition | Jonatan Christie
Teen FictionIt was love at first sight, At last sight, at ever and ever sight.