20: All around her;Dara.

1.1K 97 3
                                    

Dara kebangun tepat di jam 5 pagi. Ingat akan sesuatu, Dara langsung buka Instagram account yang nge-update soal event olahraga cabor badminton dimanapun, dan secara aktual pastinya.

Setelahnya Dara mau teriak saking senengnya.

Jonatan Christie mampu mengalahkan wakil dari Hongkong di r1

whatta good news! Dara senang bukan main. Gak pakai nunggu, Dara cepat-cepat nge chat Jojo. Walau dia tau gak bakal dibaca secepat itu.

Good morning from Jakarta! Congratulations yang lanjut ke r2 hehe, jangan lupa bersyukur, makan, dan biasain gak usah mikir yang macem-macem. Give your best, Capt! Have a great day, JoGan! xx 

Yang biasanya Dara bakal tidur lagi, Kali ini engga. Langsung jalan ke kamar mandi, dan siap-siap ngantor. Padahal, biasanya juga sempet-sempet aja setengah jam sebelum waktunya ngantor dia baru bangun.

Jadi, bisa disimpulkan, kalau Jojo Happy, dia bakal ikut happy. His Happiness is also her happiness too.

"Iya, Tan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Iya, Tan. Gimana nasib pepes ikan mas nya? Kelar?" tanya Dara kepada seseorang di sebrang telfonnya, Tante Marla. Aka, Mamanya si JoGan.

"Enak sih, Dar! tambah enak lagi kamunya ikut makan disini hehe. Untung aja si Om udah pulang. Gak begitu kesepian sih," sahutnya

Dara ketawa, "nanti Dara main deh, kalau Jojo udah pulang tapi,"

"Ih, ngapain nunggu itu anak pulang dulu? Kesini mah kesini aja. Ajak mama mu sekalian!"

"Iya, deh. Dara masih ada project penting sih, jadi susah mau izin-izin keluar, walau bentar juga. Nanti ya tan, di segerakan kok ini" canda Dara dengan kekehannya

"Oke deh, Cantik. Jangan lupa makan, jangan lupain kebutuhan diri sendiri, ya? Sampai ketemu nanti lagi ya, Kita ngobrol lagi kalau Dara senggang"

"Okay, tan. Nanti Dara kabarin lagi ya"

"Doain dia juga, Dar. Selipin sedikit aja doa buat anak tante yang satu itu. Dia masih belum mau ngebuka hatinya sama Tante. Masih malu kadang cerita yang berat-berat. Bisanya cuma pura-pura gak terjadi apa-apa. Sebel," lanjut Marla meminta. yang langsung Dara balas dengan mantap

"Pasti, tan" Ucapnya dengan senyuman dari kejauhan

"Makasih banyak ya, Dara. Pokoknya cerita-cerita aja ya, kalau ada apa-apa"

"Iya, tante. Dara juga makasih, pasti nanti Dara cerita, okay? Tante sehat sehat ya, daah"  tutupnya diakhir obrolan santai waktu selesai makan siang.

Dara ngambil Handphonenya. Kali aja Jojo udah jawab chatnya yang ternyata--belum juga dijawab. Di read juga enggak.

Dara manggut-manggut sendirian yang berarti ngerti. Ngerti kalau Jojo masih sibuk. Yaiyalah. Persiapan juga.

Premonition | Jonatan ChristieWhere stories live. Discover now