Sabtu yang mau Dara pakai habis-habisan buat berkegiatan biar keliatan produktif aja. Dia sekarang bisa nyimpulin kalau lebih banyak diam, pikirannya malah semakin merembet kemana-mana. It's called, over thinking. Jadi, lebih bener kalau dia berkegiatan, sih.
Lari ngelilingin area GBK udah lumayan buat Dara ambruk. Walau sekali juga liat liat juga luasnya. Tapi untungnya dia lari di waktu yang pas. Jam delapan pagi, gak terlalu pagi, dan gak terlalu kepanasan.
Dara ngos-ngosan, terus malah oleng didepan stadion utama. Kecapean. Emang dasarnya gak pernah gerak, sih maklumin aja. Tapi yang tadinya Dara mau langsung berdiri lagi buat balik, tapi enggak.
Dara malah diam dulu didepannya. Dara kangen kenangannya waktu Asian Games. Bisa dibilang, gagal move on sih. Dara jadi banyak kenal bangsanya sendiri lewat sini. Padahal sebelumnya, dia ngerasa biasa aja, bangga banget juga engga. Tapi, dia baru nyadarin semuanya di sini, di tempat ini.
Dan ada cerita yang dimulai disini juga. Tempat terbukanya sadar dari hati Dara kalau dia juga bisa ngerasain hal-hal yang orang rasain. Aneh, cuma emang itu yang Dara rasain. Rasanya Dara pengen nyadarin dirinya sendiri kalau, 'emang gue siapa?' karena bisa-bisanya dia suka atau err--jatuh cinta sama orang yang jelas-jelas statusnya jauh sama dia?
Jangan pikir selama dua minggu ini Dara bakal selesai mikirin orang itu. Iya, orang yang gak mau lari dari pikirannya. Dara kesel. Kalau aja dia ngakuin apa yang dia rasain, emang 'doi' bakal ada niatan ngakuin juga atau bahkan emang ngerasain apa yang dia rasain walau cuma sedikit? Barang Kali separuh aja? Dara gak mau hatinya main terlalu jauh.
Tapi kali ini dia gak mau ngebohongin perasaannya sendiri. Dia gak mau ngebodohin hatinya sendiri. Kalau dikasih waktu, mungkin Dara bakal bilang semuanya. Dia berusaha buat ngalahin Egonya kok kali ini, dia gak boleh egois sama hatinya. Biarin aja buat sekali seumur hidupnya, dia ngasih kejujuran yang paling berharga.
Udah, deh. Dara milih buat bangun terus ngebersihin celana trainingnya yang sempat nyentuh tanah tadi. Dara ngelanjutin kegiatan larinya yang semakin buat dia ingat kalau,
"Gaji turun!!!! Astaga kontrol Dar-- SENENG BANGET HUAAAA OK BYE"
liat betapa alaynya Dara sekarang. Tenang, dia sendiri juga nyadar kok hehe.
Jojo masih terjebak dalam rangkaian Korea Open sekarang. Ya pastinya, dia belum bisa balik ke Indonesia dulu sementara. Pengen rasanya balik sekarang juga, cuma semuanya gak mendukung kelancarannya.
Jojo banyak diam sekarang. Jadi lebih merhatiin kerja kerasnya yang kemarin belum terbayarkan. Dinding pertahanan yang selama ini Jojo bangun lama-lama mulai menipis. Karena ya mau gak mau, dia harua ngeliat sendiri comment tersadis sekalipun.
Harusnya Jojo menang, harusnya dia gak nerima tawaran iklan terlalu banyak, harusnya dia gak ini-itu , segala macam. Jadinya kayak gak bersyukur.
Tapi Jojo tau kalau dia gak boleh begitu. Perjalanan dia masih panjang, dan Ginting, yang terlihat seperti saingannya ternyata emang enggak sekalipun. Bahkan Ginting gak pernah mau terlihat hebat didepan Jojo
YOU ARE READING
Premonition | Jonatan Christie
Teen FictionIt was love at first sight, At last sight, at ever and ever sight.