26: Te amo

1.2K 105 4
                                    

Ganteng

Every morning I wake up to realize that I am dating the Princess from my Fairytale.

Good morning, girl. Spread the love and charm all around. Have a good day,  Janendra sweetie Jane! hehe♥️

Pagi-pagi, Dara Udah dikasih Short message beginian  lewat line  sama Jojo. Rasanya itu kalau ketemu, kepalanya Jojo pengen Dara toyor aja. Gak ngerasa berdosa apa buat anak orang ambyar pagi-pagi gini?

Tapi ya masa gak seneng? buktinya Dara sambil masih selimutan senyam-senyum sendiri. Bingung rasanya, kenapa Jojo berubah drastis keju banget kayak gini.

Dara bales biar Jojo balik baper bisa gak sih? biar inpas gitu. Cuma kan Dara gak ada skill buat nunjukin hal-hal kecil tapi manis gitu. Tapi tetap dia coba

Thanks a lot, Jonatan! the sweetest man in the world. I just want to tell you how much I appreciate you for this. Have a wonderful  day for you too❣️

Setelahnya, Dara langsung nge lock  Handphonenya. Sambil gigitin jarinya nunggu di reply Jojo. Gila gila gila banget ini. Demi apapun, Dara aja geli bacanya beneran. Walaupun emang Jojo ganteng ter amat-amat, cuma Dara gak bisa nulis kalimat-kalimat gombal kayak gitu. Mana ada embel-embel emoticon hati lagi. Kelar aja lah hidupnya.

Gak lama, notification kembali masuk ke Handphonenya.

Ganteng
Sumpah lo.. belajar darimana heh!

Dara ketawa kecil, dia sadar, hal-hal kecil kayak gini tuh yang malah bikin Dara seneng pakai banget. Gak perlu macem-macem, dan ini buktinya. Maaf ya, lagi kasmaran emang gini.

Adalah pokoknya. Gak usah ngeledek gitu deh, aku freak banget ya? ngaku!

Ganteng
Enggak dong! malah lagi seneng banget ini aku gara-gara kamu. Gemes.

Dara rasanya mau teriak ke Jojo. Kalau misalnya ini jantung udah gak bener letaknya. Ambyar beneran rasanya.

Ganteng
Oh iya, Good luck ya buat hari ini! semoga lancar! semangat!♥️

Jonatan always knows about everything that makes Dara feel happy

Dan terakhir, sebelum Dara bener-bener bangun dari posisi nyamannya, mandi, dan sebagainya,

Ganteng
You know that? I'm obsessed with you.

Runtuh. Runtuh aja lah segala pertahanan Dara. Kurang ajar emang Jojo.

Suasana di gedung kantornya masih hectic banget

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suasana di gedung kantornya masih hectic banget. Walaupun sebenernya Dara udah sedikit lega karena udah presentasi dari beberapa puluh menit yang lalu.

Dan senengnya lagi, progress kinerjanya ningkat lagi, jadi Dara bahagia banget bisa buktiin kalau dia bisa, dan perkara hubungan dia sama Jojo, gak ngehalangin itu semua. Dan semuanya, mengapresiasi hasil kerja Dara.

Premonition | Jonatan ChristieWhere stories live. Discover now