Beggining.

342 23 17
                                    

~ Aku ingin menjadi kupu".

Indah dan terbang bebas.

Tanpa harus dikekang...

Keyta Syelandia Nicholas.


Seperti biasa sosok gadis mungil ini, selalu mencurahkan hatinya kepada Diary kesayangannya. Saat senang maupun sedih selalu dia curahkan.

Selesai menulis Diary, gadis mungil bernama Keyta Syelandia Nicholas beranjak dari kursi dan berbaring ke zona nyaman (kasur) , lalu memejamkan mata dan terlelap.

***

Ceklek

Wanita paruh baya, bernama Ceski membuka pintu kamar Keyta dengan pelan, lalu menghampiri Keyta yang masih tertidur bak putri salju.

" sayang, bangun udah jam berapa nih " sambil menepuk nepuk pundak Keyta pelan.

Sontak Keyta mengerjapkan matanya, mama Ceski tersenyum anak bungsunya memang selalu saja harus dibangunkan, tidak punya inisiatif sendiri.

" ma... " suara parau keyta

" Sudah, kamu selesai ini harus siap-siap kesekolah nanti bisa telat! " perintah Mama Ceski

Keyta bangun, beranjak dari kasur " iya mama ku sayang "

***

Ruang makan

Sudah ada, ayah,ibu dan kakak laki-laki dan kakak perempuan keyta yang sedang sarapan pagi, lalu disusul keyta yang sudah bersiap-siap.

" keyta memang kebiasaan, kalo bangun harus dibangunin dulu kan kasian kakak-kakak kamu udah nungguin " nasihat Ayah Keyta yang bernama Nicholas.

Keyta mengambil Rotinya " Keyta buru-buru nih, keyta baru inget sesuatu tadi "

" Santai aja sih, buru-buru banget duduk dulu aja " ujar Kakak perempuan keyta yang bernama Azelin Olivia Nicholas

Keyta langsung menuangkan dan meneguk air putih " Keyta ga mau minum susu dulu, keyta lagi buru-buru banget "

D

evian Brave Nicholas, kakak laki-laki Keyta. Menatap keyta dengan, tatapan intens.

Selesai mereka sarapan, lalu berpamitan mereka bertiga berangkat ke sekolah.

***

Kedatangan Keyta disambut para teman-temannya dikelas. Kedua temannya yang bernama Nadira dan Alia menghampiri Keyta.

" Key, semenjak lo dianterin sama abang lo, lo kaya terkenal gitu tau ga sih key " Cerocis Nadira heboh.

" Nah, betul tuh " sambung Alia

Keyta mengernyitkan alisnya " Maksudnya? Gue ga ngerti ".

Kedua temannya menjitak kepala Keyta dengan keras, Keyta hanya meringis pelan.

" Emang lo tuh kurang peka " ucap Nadira sambil menarik tangan keyta dan mengisyaratkan keyta duduk dikursinya.

" Makanya jadi orang peka neng " sambung Gino yang mendengar percakapan mereka bertiga.

Alia menghampiri Gino sambil menjewer Gino dengan keras " Eh gigi nongol, ga usah nyambung-nyambung lo! ".

Gino yang dijewer meringis kesakitan " ssshh, sakit Conge buaya ".

Alia yang tidak tega melepaskan jurus jewerannya " makanya ga usah iseng lo, nantangin gue sih ".

Alia menghampiri Nadira dan Keyta yang sedang terkikik-kik dengan tingkah Alia barusan.

" Parah lo Al " ucap Keyta yang mau terkikik lagi.

" Ga papa, seneng lagian jewerin anak orang " jawab Alia dengan percaya dirinya.

Nadira yang melihat jam tangannya pukul berapa, pasti feeling dikit lagi masuk. " udah mau masuk nih, balik kedunia lo sana! ".

Alia yang merasa tersindir dengan sigap menjawab nadira " Nyindir lo bangke, awas lo gue bikin kaya Gino biar kupingnya caplang ".



Jangan lupa untuk vote ya (:

That Love ComesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang