Declare Feeling

82 6 0
                                    

Semuanya yang aku takuti
Pasti akan terjadi dan aku
Tidak mau kehilangan dirimu! Because you're mine!!

- Devian

***

" Mamah, Keyta berangkat sekolah dulu ya " Pamitnya terburu-buru karena kakaknya sudah menunggu dimobil.

Keyta melangkah menuju ke mobil dengan perasaan yang gembira, hari ini dia sangat senang karena cuacanya mendukung suasana hati Keyta.

Keyta memasuki mobilnya duduk disamping Devian yang menyetir, dan kakaknya Azelin duduk dibelakang.

Keyta tersenyum " Ayo kak berangkat! " ucapnya bersemangat.

***

" Keyta kemana sih? Gue mau buang mantan nih " tanya Alia yang sedang menenteng tongsampah.

Nadira mengernyitkan kedua alisnya " Bentar lagi juga dateng, lagian lo rajin amat piket! ".

Baru saja diomongin, Keyta berjalan sambil melompat-lompat karena kesenangan. Alia dan Nadira yang melihat tingkah laku temannya yang aneh merasa sangat kebingungan.

" Lo kenapa dah? " tanya Alia yang masih menenteng tong sampah.

Keyta melihat Alia yang memegang tong sampah, menutup mulutnya menahan ketawa.

Nadira yang tau Keyta menahan tawa mulai membuka suaranya " Bantuin tuh temen lo Key, dia piket abis diomelin sama pacarnya " Alia menyikut tangan Nadira.

Nadira hanya meringis disikut Alia.

Keyta memberi kode lewat tangannya " Oke gue akan bantuin lo, tapi gue naro tas dulu " Keyta lalu melesat kedalam menaruh tasnya.

" Emang aneh tuh bocah " gumam Alia yang masih terdengar Nadira.

Keyta tiba-tiba datang sambil membantu Alia menenteng tong sampah.

" Nah gitu dong, emang kaya disamping kiri gue pemales! " nada bicara Alia seperti menyindir Nadira.

Nadira yang merasa tersindir mengerucutkan bibirnya sebal.

Kemudian, mereka bertiga menuju ke tempat pembungan sampah dibelakang sekolah. Setelah selesai membuang sampah Bel sudah berbunyi, seluruh kelas sepi karena jam pelajaran akan segera dimulai.

Keyta masih kepikiran dengan sikap aneh Nadira kemarin, mungkin sekarang dia harus menanyakan soal ini ke Nadira. Tidak apa walaupun Keyta ikut campur, yang terpenting bisa membuat temannya tidak menyembunyikan masalahnya dari dirinya dan Alia.

Keyta harus menanyakan soal ini sekarang " Hmm, Nad waktu itu lo mau kemana sih pas gue sama Alia main kerumah lo terus lo ninggalin kita berdua? " tanya Keyta.

Nadira diam, tidak tau harus menjawab apa.

Keyta mengerti, pasti Nadira tidak akan memberitahunya " Yaudah, gue ga maksa minta jawaban lo sekarang kok lain kali kalo ada apa-apa lo cerita aja jangan lo sembunyiin " saran Keyta.

Nadira mengangguk " Maaf kalo gue rahasiain ke lo berdua, gue akan cerita kok! ".

Flashback on

That Love ComesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang