Annoyed!!!

120 9 2
                                    

Happy Reading (:

***

Keyta menguap berkali-kali, dipelajaran Bu Aida dia sangat mengantuk sekali. Keyta menyenggol bahu Nadira.

Nadira menoleh " Kenapa Key? " tanya Nadira

" Gue ngantuk banget, nanti kalo gurunya ngeliat gue lo harus cepet bangunin gue " bisik Keyta, Nadira yang mendengar hal itu mengacungkan jempolnya.

Lalu Keyta menaruhkan kepalanya dimeja, dia memang susah untuk menahan kantuk.

Beberapa menit kemudian pelajaran Bu Aida telah selesai, semua Siswa dan Siswi berhamburan menuju kantin.

" Yuk kantin! " ajak Nadira, Keyta mengangguk.

" Alia? " tanya Keyta, Nadira menunjuk ke belakang dan Keyta tau Alia sedang bercanda dengan Gino.

" Udah biarin aja, dia lagi pacaran " Ucap Nadira sambil merangkul Keyta melangkah menuju kantin.

Mereka masih melanjutkan langkahnya kekantin, tiba-tiba Keyta terjatuh ada yang mendorongnya dari belakang.

Nadira melihat kejadian itu menolong Keyta " Lo gapapa kan? " tanyanya dibalas anggukan oleh Keyta.

Nadira menghampiri orang yang mendorong Keyta, ternyata cewe yang ga Nadira kenal " Minta maaf! " suruh Nadira

Cewe itu mengangkat alisnya.

" Minta maaf! " ulangnya kembali

Cewe itu tersenyum remeh " Ga " ucapnya menantang.

" Harusnya lo minta maaf! Lo kan udah dorong temen gue! Tai banget lo jadi cewe! " nada Nadira sedikit membentak.

Cewe itu maju selangkah mendekati Nadira " Gue ga mau dan ga usah ngatur deh toh, yang didorong juga ga permasalahin kea beginian! " ucapnya dengan nada nyolot

Nadira emosi, ingin rasanya menampar mulut cewe sialan itu. Tapi niatnya ditahan oleh Keyta " Gue gapapa Nad " bisiknya.

Keyta lalu menarik Nadira, dan melangkah meninggalkan cewe itu.

" Beraninya dia sama gue, dia pikir dia siapa? " ucapnya remeh sambil berjalan lurus kedepan.

***

Alia menghampiri Keyta dan Nadira " Lah lo berdua kenapa? " tanya Alia

" Gue gapapa kok " keyta mengatakan bahwa ia baik-baik saja.

Alia melirik Nadira yang mukanya manyun " Lah lo kenapa nad? Tumben muka lo asem " tanya Alia

Nadira berdecih " Tsk, tadi gue abis ribut dikit sama cewe yang ngedorong Keyta ampe jatoh dikoridor, terus itu cewe malah nyolot ga mau minta maaf kan gue kesel lah " jelasnya.

Alia mengangguk mengerti " Emang siapa cewenya? " tanyanya lagi, Keyta dan Nadira mengendikan bahunya tidak tau.

" Ya udah, pesen makanan aja yuk " ajak Keyta meredakan teman-temannya.

Alia berucap antusias " Biar gue sama Nadira aja yang mesen makanannya, lo tunggu sini " Nadira mengangguk-angguk.

" Iya, gue tunggu sini aja udah sono keburu ngantri "ucap Keyta tersenyum.

Keyta duduk, mengambil hp dari sakunya. Keyta menatap hpnya tersenyum sendiri, itu karena Drama barunya sudah update jadi dia bisa nonton nanti pulsek.

Lalu ada seseorang memegang bahu Keyta, dan Keyta antusias menoleh kaget.

Cowo itu tersenyum " Lo sendirian aja, sampe senyum-senyum sendiri nanti disangka gila loh " ledek cowo itu.

That Love ComesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang