Hi, don't forget to votement.
Happy Reading <3
***
Aldi pun berangkat ke sekolah. Sesampainya di sekolah, Putri langsung menghampiri Aldi.
" Good morning my prince." sapa Putri.
"Hm."
" Ih kamu kok jutek banget sih pagi pagi. "
Tak ada jawaban dari Aldi.
" Al, "
" Aldi "
" ALDI! "
Aldi merasa terganggu dengan kehadiran Putri, sangat merusak suasana.
" Brisik! Ngapain sih lo pagi pagi udah ngeribetin gue." Bentak Aldi.
" Nyapa pacar emang gaboleh? "
" Jijik. "
Aldi langsung masuk kedalam kelasnya meninggalkan Putri.
" Sabar Put, sabar. Lo harus sabar ngadepin Aldi, ini masih permulaan. Bentar lagi Aldi jadi milik lo sepenuhnya. " Gumam Putri.
" Wei Bro, watzuppp. " Sapa Dika.
" Udah balik lo? Dari kapan? " Tanya Aldi.
" Kemaren sore nyampe sini. "
Jadi buat yang belom tau, Dika adalah sahabatnya dekatnya Aldi juga selain Bryan, Dika baru dateng sekarang karena kemaren dia ada urusan di Canada sama keluarganya. Dika sama aja kayak Bryan, temen kecilnya Aldi juga. Dika otaknya agak sengklek dari kedua temennya itu, orangnya suka banget bercanda dan jail.
Aldi menempati kursinya disebelah Bryan.
" Gimana Canada? " Tanya Bryan.
" Wisss, banyak bule mantep bro, body goals, bohay, hot pisan, jadi pengen anuin " Kata Dika sambil membayangkan sesuatu dan langsung mendapat jitakan dari Bryan.
" Heh goblok, dasar mesum lo ya. Baru beberapa minggu aja kayak gitu. Gimana tinggal disana lo. "
" Duh sakit bego. Apaansih, gue belom selesai ngomong. Maksud gue itu jadi pengen ngajak kenalan doang, nambah temen. Makanya dengerin dulu orang ngomong. " Ketus Dika.
Aldi hanya tertawa melihat tingkah laku sahabatnya itu.
" Woi bu Ranti dateng, jangan berisik. " Ucap ketua kelas.
" Pagi anak-anak, baik kita mulai saja pelajarannya. "
3 jam berlalu, waktunya murid-murid melegakan pikiran mereka.
" Oke sampai jumpa minggu depan, silahkan istirahat. " Ucap bu Ranti kemudian pergi.
" Kuylah sikat kantin. " Ucap Dika.
Mereka bertiga menuju kantin.
Setelah sampai, anggota geng The Brandalls lainnya menyusul ke meja mereka membawa makanan yang sudah mereka pesan tadi.
Dika memesan makanan untuk mereka.
" Al, lo kenapa? Kok diem aja? " Tanya Bryan.
" Nadine masuk rumah sakit. "
" Hah? Demi apa? Kok bisa? " Ucap Jimmy salah satu anggota geng.
Aldi menceritakan kejadiannya dari awal sampai akhir.
" Wah gile, gabisa dibiarin nih, harus cari orangnya sampe ketemu. " Ucap Zigo.
" Mau maen maen dia sama seorang Aldi. " Lanjut Bagas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold And Sweet Boyfriend (ON GOING)
Romansa" Karena cinta bisa mengubah seseorang dan segalanya " - Devano Aldian Perdana.