[HUMAIRAH-04]

4.5K 290 1
                                    

Bismillah,

Assalamualaikum

Jangan lupa VOTE!!
Ingat itu gratis gratis dan gratis
Susahnya apa sih kakak" dan adik" semua?!
Tingggal pencet bintang itu noh dibawah sebelah kiri!!

Ok, ini saya sudah memaksa😆⚠

Terima kasih🍟dan🍒selamat membaca💐

Wassalamualaikum
______________________

[HUMAIRAH-04]

(Lupa Dikembalikan)

[NORMAL POV.]

Pagi yang cerah disuatu taman, terdapat sesosok laki-laki yang tengah ngos-ngosan akibat berlari mengelilingi taman tersebut sebanyak tiga kali putaran.

Usfan berencana membuat badannya terlihat lebih maco didepan para tamu nanti diacara pernikahan kakaknya.

Dia masih duduk dengan mengatur nafasnya. Sebelumnya Usfan sudah angkat tangan sesaat setelah berhasil melakukan satu kali putaran, tapi yah kalau orang sudah niat, Insyaa Allah bakal terlaksana.

"Kan tidak ada hasil jika tidak berusaha" Katanya saat menegak botol yang digenggamnya.

Usfan melihat sekeliling. Merasa aneh. Karena semua perempuan yang berada disekitar taman tersebut menatap dirinua penuh kagum.

Yah, tidak dapat dipungkiri. Usfan memang memiliki wajah tampan yang berkarisma. Rahang tegasnya dan wajah terlihat tegas tersebut mampu memikat hati kaum hawa.

Tapi, sifat dan sikapnya berbeda jauh dengan penampilannya. Sifatnya yang humoris membuat dia terlihat konyol didepan semua orang.

"Masyaa Allah gantengnya"

"Eh eh dia keren banget tahu"

"Ya Allah sungguh indah ciptaanmu"

"Namanya siapa yah, dedek mau stalking"

Usfan gak sanggup lagi denger bisik-bisikan kaum hawa yang sengaja berlari-lari kecil didepannya hanya untuk melihat wajah tampannya.

Usfan mengangkat kepalanya dan mengedipkan satu matanya ke arah semua wanita yang berlalu didepannya sehingga membuat mereka berteriak histeris. Bukti jika dia tampan.

Usfan terkekeh kecil dan berdiri meninggalkan taman tersebut.

---

"Umi?"panggil Humairah

"Ada apa?"tanya Khadijah

"Buku Design Irah dimana?"Humairah nanya balik

"Eh bukannya kamu simpan diatas meja keluarga kemarin yah?"kata Khadijah

"Hah enggak umi. Bukannya umi yang simpan yah?"Ucap Humairah mengelak

"Eh, sudah-sudah!!kita kebawah aja siapa tahu ada di atas meja"

"Iyya umi"akhirnya, mereka berdua turun ke bawah.

"Umi?kemarin Waktu keluarga Abi Rahman bertamu disini, umi lihat buku Irah diatas meja ini?"tanya Irah sambil menunjuk meja.

"Mmm sepertinya iyya, kan ruang tamu panas banget yah, mana lagi lampu mati Habib kemarin minta izin sama Umi buat minjam sebentar buku Design kamu dan yah umi izinin"jelas umi khadijah

Humairah♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang