Chapter 1

27.5K 1.2K 31
                                    

Haruno Sakura seorang aktris pendatang baru yang tengah naik daun karena kecantikan dan bakatnya dalam berakting kini tengah menatap seorang pria yang merupakan seorang aktor tampan berdarah Uchiha,seorang pria yang paling diminati oleh semua kaum hawa yakni Uchiha Sasuke. Sakura masih menatap Sasuke yang tengah beradu akting dengan kekasihnya Uzumaki Karin,mereka nampak sangat serasi bukan hanya didalam peran tapi juga dikehidupan nyata.

Hati Sakura berdenyut menyaksikan adegan romantis antara Sasuke dan Karin. Ketiganya memang tengah sibuk syuting sebuah film baru yang berjudul "The beauty Angel" dengan karin yang menjadi peran utamanya,Angel begitulah nama gadis yang diperankannya sedangkan Sasuke berperan sebagai Justin yakni kekasih Angel sedangkan Sakura berperan sebagai Alice kakak dari Angel.

Hari ini adalah hari terakhir syuting dimana kali ini tengah berada pada adegan terakhir ketika Justin dan Angel yang diperankan Sasuke dan Karin berciuman dibawah derasnya hujan. Keduanya nampak sangat menikmati ciuman mereka,kemistri keduanya memang sangatlah luar biasa. Para kru nampak takjub akan kemampuan keduanya karena memang sudah cukup lama berada didunia akting berbeda dengan Sakura meskipun begitu akting Sakura tak kalah bagusnya dengan keduanya maka dari itu ia bisa mendapat tawaran syuting bersama aktor dan aktris senior seperti Sasuke dan Karin.

Sakura nampak meremas ujung roknya saat menyaksikan adengan romantis yang mampu menyayat hatinya. Dengan sekuat tenaga menahan air matanya untuk tidak jatuh. Sakura adalah seorang gadis normal dan pasti akan terpikat pada pesona Sasuke meskipun keduanya tak dekat dan bicara hanya ketika ada sesuatu yang penting saja tak bisa dipungkiri Sakura tetaplah jatuh hati pada Sasuke hanya saja gadis itu tak mau berharap lebih karena selalu terbayang kisah cintanya dimasa lalu.

Tetesan hujan mulai turun menyadarkan Sakura dari lamunanya. Nampakan hujan akan turun sungguhan. Para kru sudah mulai menyimpan peralatan syuting dengan terburu-buru takut-takut terkena tetesan hujan. Suasana nampak ramai karena kesibukan para kru yang berlalu lalang namun ditengah keramian ini Sakura nampak kosong,ia merasa sendiri hingga seseorang menepuk pundaknya dan segeralah Sakura menolehkan kepalanya hingga gadis itu dapat melihat sang asisten bernama Akane. Seorang gadis manis dengan helaian hitam kelam dan mata onxy yang lembut.

"Hujan sudah turun Sakura,ayo kita kedalam pasti sutradara ingin berbicara sesuatu" Ucap Akane membuat Sakura mau tak mau beranjak dari duduknya dan memasuki sebuah gedung berwarna putih gading tersebut.

Suasana tersebut nampak ramai,Sakura bisa melihat Sasuke dan Karin tengah duduk tak jauh dari tempat ia berdiri. Sakura memilih duduk ditempat yang paling ujung lalu mulai mendengarkan penjelasan sutradara tentang peluncuran film mereka dua bulan lagi. Sutradara nampak menjelaskan bahwa mereka juga akan mengelar acara pengenalan para pemain yang disiarkan langsung disalah satu televisi swasta.

Setelah menjelaskan semua susunan rencana beberapa bulan kedepan akhirnya mereka dibubarkan. Sakura sudah sangat lelah saat ini ia buru-buru untuk pulang menghiraukan panggilan dari Karin membuat gadis bersurai merah menyalah itu kesal dan langsung menarik tangan Sakura membuat gadis bersurai merah muda itu berhenti seketika dan langsung menolehkan kepalanya kebelakang.

"Aku memanggilmu berulang kali Sakura,apa kau tak mendengarnya?" Ucap Karin dengan nada merajuknya membuat Sakura merasa tak enak hati.

"Ah maafkan aku Senior,jadi ada apa memanggilku?" Tanya Sakura sopan membuat Karin semakin kesal. Ia sudah berulang kali meminta Sakura untuk berhenti memanggilnya Senior tapi nampaknya gadis itu memang keras kepala.

"Kau tak ikut? Sutradara mengadakan acara minum-minum malam ini" Tanya Karin membuat Sakura berpikir sejenak. Dalam urusan alkohol Sakura sangatlah kuat sulit baginya untuk mabuk tapi ia merasa tak perlu datang karena pada akhirnya dia hanya akan melihat Karin dan Sasuke bermesraan dan ia tak sanggup melihat hal itu ditambah lagi ia sudah cukup lelah dengan proses syuting hari ini.

"Aku sangat lelah Senior jadi aku tak bisa ikut minum" Jawab Sakura membuat Karin mendesah pasrah dengan jawaban rekan kerjanya itu. Ia pun mempersilahkan Sakura untuk pulang.

Sakura berjalan perlahan dibawah payung yang sengaja ia bawa,Akane nampaknya sudah menunggunya lama dimobil. Seorang pria memanggilnya dengan sebutan nona pun menghampirinya. Pria itu memiliki rambut hitam yang panjang dengan sebuah kerutan dibawah kantung matanya namun tidak mengurangi ketampananya. Sakura kini menatap sosok yang memanggilnya itu hingga keduanya saling berpandangan. Onxy dan Emerland pun bertemu. Sakura menyukai mata pria itu,mata itu memancarkan sebuah kehangatan berbeda dengan mata Sasuke ataupun Akane sementara pria tampan yang memanggil Sakura juga terpanah dengan mata giok indah milik Sakura,mata yang hangat,lembut dan menenangkan.

Seakan tersadar dengan apa yang ia lakukan cepat-cepat Sakura mengalihkan tatapanya sejenak dengan rona merah tipis dikedua pipinya begitulah pria tampan tadi yang baru tersadar bahwa ia cukup lama terjerat dalam pesona emerland hijau milik Sakura membuat pria itu salah tingkah dan agar bersemu merah.

"A-no aku hanya mau bertanya" Ucap pria tersebut berusaha mencarikan suasana membuat Sakura menatapnya dengan alis yang terangkat satu.

"Apa itu?" Tanya Sakura singkat dengan suara lembut nan merdunya membuat pria yang berhadapan dengan Sakura terpanah akan suara Sakura.

"Mm apa kau melihat Sasuke?" Tanya pria itu membuat sebuah kerutan muncul dikening Sakura. Untuk apa pria ini mencari Sasuke,pikir Sakura namun Sakura tetap menjawab pertanyaan tersebut.

"Dia ada di dalam" Jawab Sakura membuat pria itu menganggukan kepalanya.

"Terima kasih" Ucap pria itu memamerkan senyum hangatnya yang sangat menawan membuat Sakura terpanah dan kembali bersemu tipis. Sakura hanya menganggukan kepalanya pertanda bahwa ia menerima ucapan terima kasih dari pria tersebut.

"Ah ngomong-ngomong siapa namamu? Namaku Uchiha Itachi,kakaknya Sasuke" Ucap pria yang tengah memperkenalkan dirinya sebagai Itachi itu sambil mengulurkan tanganya dan langsung disambut oleh Sakura.

"Haruno Sakura" Jawab Sakura singkat dengan senyuman lembutnya membuat Itachi merona tipis melihat betapa cantiknya Sakura ketika tersenyum lembut. Sakura pun pamit kepada Itachi untuk pulang.

Kali ini Itachi memandang punggung Sakura yang tengah berjalan menjauh. Ia nampak tersenyum tulus dan mulai berpikir untuk memilik Sakura seorang gadis dengan emerland indah yang memabukan begitulah pikir Itachi hingga akhirnya ia melanjukan jalannya memasuki gedung dimana Sasuke berada.

Sementara Sakura mendengarkan omelan Akane didalam mobil. Gadis itu nampak sangat kesal karena menunggu Sakura sangat lama sedangkan Sakura hanya menanggukan kepalanya malas. Ia masih memikirkan sosok Itachi yang baru saja ia temui tadi membuat senyuman hangat terukir dibibir mungilnya.

Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang