"Chep.Lee, Aku pikir hari ini Kita tidak akan bertemu..." Sooyoung meratapi dirinya karena tidak jadi bertemu dengan Sunny.
"Demi persahabatan!!" Sooyoung kembali mengikuti mobil Taeyeon hingga berhenti ditempat yang sangat ia kenali.
"Ini kan..."
•
•
•
NOONA, SARANGHAE!
•
•
•
~oOo~
"Sedang apa si Pendek disini?" Sooyoung terus mengawasi gerak gerik Taeyeon.
Tok Tok
Hingga seseorang mengetuk jendela mobilnya.
"Hyung, Kau sedang apa disini?" Ternyata Yoong yang mengetuk jendela mobil Sooyoung.
"Aishh... Kau mengagetkanku saja, Rusa!" Sooyoung keluar dari mobilnya.
"Hehehe.. Mianhae. Tapi Kau sedang apa disini? Tidak seperti biasanya"
"Apa Aku salah mengunjungi rumah sepupuku, eoh!"
"Bukan begitu Hyung. Tapi.."
"Stttt.. Kau tahu siapa Namja yang bersama Tiffany Noona disana?" Sooyoung menunjuk ke arah Taeyeon dan Tiffany yang baru saja keluar dari mobilnya Taeyeon.
"Ahhh.. Dia Taeyeon Hyung. Murid didiknya Tiffany Noona" Ujar Yoong.
"Mwo! Jadi Tiffany Noona yang menjadi pembimbing si Pendek itu?"
"Kau mengenalnya, Hyung?"
"Hm. Dia sahabat dekatku dan Yul" Jelas Sooyoung.
"Pantas saja aku punya firasat baik padanya" Yoong hanya tersenyum ke arah Sooyoung.
"Kau kenapa?"
"Ani.. Aku hanya merindukanmu saja, Hyung~" Yoong mulai ber aegyo yang membuat Sooyoung kesal.
"Hentikan tingkah bodohmu itu!"
"Hahaha.. Kajja kita masuk"
"Nde.."
~~~
"Selamat pagi semuanya~~" Teriak Yul saat masuk ke ruangan Gym.
"Cih. Untuk ukuran seorang Namja, ternyata Kau sangat cerewet, Yul" Celetuk Jisuk saat Yul sudah duduk disampingnya.
"Eiyy... Aku hanya merasa terlalu bersemangat hari ini"
"Bilang saja karena pembimbing baru Kita itu!" Timpal Jisuk.
"Nahh.. Itu Kau tahu"
"Ck. Dasar" Jisuk hanya memutar bola matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona, Saranghae!
RomanceKisah tiga orang sahabat yang menyukai wanita yang lebih tua dari mereka. Akankah cinta mereka bersatu meskipun banyak rintangan yang harus mereka lalaui