Part 13

1.8K 284 61
                                    

"Dan kupikir Aku lebih tua darimu, jadi mulai sekarang Kau harus memanggilku Oppa, arasseo!" Ujar Taeyeon

"Cihh.. Pemaksa sekali.."

Taeyeon hanya tersenyum mendengar cibiran Jennie.

'Ternyata Kau tidak seburuk yang ku kira, Oppa...'

NOONA,  SARANGHAE!

~oOo~

Ceklek

"YA! Jennie-ah. Gwenchana?"

Terlihat ekspresi khawatir Yoong saat membuka pintu ruang kesehatan.

"Nan gwenchana.. Kau berlebihan sekali" Jennie hanya mencibir yang terlalu berlebihan baginya.

"Bagaimana Aku tidak berlebihan, Kau baru saja tiba di Korea, dan sekarang Kau malah terbaring disini. Aku sudah bilang tadi untuk berangkat bersamaku, Kau itu keras kepala sekali, eoh?"

"Diamlah, Yoong..."

Yoong hanya mendelik dengan jawaban yang diberikan Jennie padanya.

"Eoh! Kenapa Kau bisa ada disini, Hyung?"

Taeyeon hanya tersenyum karena Yoong baru saja menyadari keberadaannya disini setelah cukup lama mengomel tadi.

"Dia yang membantu membawaku kemari" Tapi malah Jennie yang menjawabnya.

"Tenanglah, Yoong. Yeoja cerewet ini baik-baik saja, dia hanya terkilir dipergelangan kakinya dan itu tidak terlalu parah" Taeyeon menjelaskan keadaan Jennie agar Yoong tidak khawatir lagi.

"Ahhh... Lalu apa Kalian sudah saling mengenal?"

"Nde. Aku kemarin mengantar Noona mu pulang, dan Aku bertemu dengan Yeoja cerewet ini" Taeyeon melirik ke arah Jennie sekilas lalu tersenyum.

'Cih.. Kenapa saat dia tersenyum malah terlihat menggemaskan' Jennie menggelengkan kepalanya saat memikirkan Taeyeon.

"Aku tidak mungkin langsung menyukainya..." Gumam Jennie.

"Kau berbicara sesuatu, eoh?" Yoong menoleh kearahnya.

"Nde! A-aniyo.."

"Dasar aneh..." Yoong mencibir Jennie dan dibalas oleh Jennie dengan meleletkan lidahnya.

"Jjaa.. Kalau begitu, Aku pergi dulu. Karena kelasku akan dimulai sebentar lagi" Taeyeon beranjak dari duduknya dan bergegas untuk membuka pintu, tapi kemudian dia teringat sesuatu.

"Hmm.. Yoong. Setelah urusanmu disini beres, aku ingin berbicara sesuatu denganmu" Taeyeon menoleh ke arah Yoong.

"Wae?"

"Sudahlah, nanti Aku akan menghubungimu setelah kelasku selesai"

"Arasseo... Anyeong, Hyung" Yoong melambaikan tangannya pada Taeyeon.

Noona, Saranghae!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang