Part 11

1.8K 278 107
                                    

"Apa Kau masih ingin bertahan dengan Namja brengsek itu?"

"Jaga ucapanmu, Namja yang kau bicarakan itu adalah Namjachingu ku" Tiffany menatap datar Taeyeon.

"Tapi.."

Tiffany hanya mengabaikan perkataan Taeyeon kemudian melangkahkan kakinya kembali meninggalkan Taeyeon yang masih mematung.

'Kenapa sulit sekali mendekatimu..'

NOONA, SARANGHAE!

~oOo~

Seminggu berlalu, dan kejadian terakhir yang Taeyeon alami tidak membuatnya menyerah begitu saja. Dia akan mencoba lagi untuk mendekati Tiffany.

"Ahhh.. Kenapa hari ini panas sekali"

Taeyeon keluar dari mobilnya yang akan melaju ke Restorannya untuk ke mini market dahulu.

"Apa Aku terlalu banyak membeli minuman dan cemilan?" Taeyeon memperhatikan plastik belanjaannya.

"Biarlah. Pasti Jongin dan Jonghyun akan memakannya"

Saat dia akan masuk kedalam mobilnya, tiba-tiba langkahnya terhenti karena tidak sengaja ia melihat Tiffany sedang bersiteru dengan Nickhun.

"Oppa! Yeoja tadi siapa, eoh?"

"Dia temanku.."

"Teman, apa ada seorang teman yang bermesraan? Apalagi ditempat umum seperti ini!" Tiffany terus membentak Nickhun.

"Aishh.. Kau sudah bilang dia hanya temanku!"

"Kau pembohong! Dan tadi saat Aku menghubungimu, Kau bilang masih berada di LA. Tapi nyatanya apa sekarang!"

"Ck. Nde! Semua ucapanmu benar! Dan Yeoja tadi dia hanya pemuas nafsuku saja. Karena Kau tidak pernah mau melakukannya bersamaku!"

Plakk

Tiffany menampar Nickhun dengan sangat keras.

"Berani sekali Kau!"

Tangan Nickhun sudah terangkat untuk memukul Tiffany, tapi untung saja Taeyeon langsung menghampiri mereka dan menahan tangan Nickhun.

"Jangan pernah menyentuhnya lagi!" Tegas Taeyeon.

"Cih. Kau lagi, bocah!"

"Kajja, Noona.." Taeyeon menarik Tiffany untuk meninggalkan Nickhun.

"Bawa saja dia! Aku tidak membutuhkannya!"

Teriakan Nickhun diabaikan oleh Taeyeon dan langsung menyuruh Tiffany masuk kedalam mobilnya.

"Gwenchana?"

Noona, Saranghae!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang