Tawa jahat keluar dari mulut Wanita itu.
"Jangan pernah bermain-main denganku, Bocah!" Wanita itu sedikit menjeda perkataannya.
"Karena au berurusan dengan orang yang salah!" Wanita itu kembali tertawa jahat.
"Kau sebentar lagi akan hancur!"
•
•
•
NOONA, SARANGHAE!
•
•
•
~oOo~
Beberapa minggu berlalu, dan pernikahan Tiffany tinggal menghitung hari. Selama itu pula dia tidak melihat kemunculan Taeyeon disekitarnya, bahkan Tiffany sempat menanyakan kepada dua Sahabat Taeyeon bahkan Sunny dan Jessica pun tak luput dari sasarannya.
Tapi jawaban mereka semua sama, tidak mengetahui keberadaan Taeyeon.
"Taetae... Kau ada dimana.." Lirih Tiffany.
Sekarang keadaannya benar-benar terpuruk. Bagaimana tidak, dia sebentar lagi akan menikah dengan Namja yang sama sekali tidak dicintainya.
Padahal Tiffany sudah yakin jika Taeyeon akan menyelamatkannya dari Pernikahan ini, tapi malah kenyataan pahit yang dia dapatkan.
"Aku Bodoh karena sudah mempercayai perkataan Bocah itu!"
Tiffany menghapus air matanya dengan kasar. Dia terus berbaring ditempat tidurnya.
"Bahkan dengan mudahnya aku menganggap Bocah itu sungguh-sungguh akan berjuang demi diriku"
"Tapi kenyataannya Kau hanya Bocah ingusan!"
Tiffany terus memukul bantal yang berada disampingnya. Berharap itu bisa sedikit meredakan rasa kecewanya terhadap Taeyeon.
"Kau jahat, dan Aku sangat membencimu!"
~~~
"Yoongi"
Jennie yang baru pulang setelah menyelesaikan Kelasnya langsung mencari keberadaan Yoong.
"WAE!" Teriak Yoong dari arah dapur.
Kemudian Jennie pun berjalan kedapur untuk menghampiri Yoong.
"Kau sedang apa?"
"Percuma cantik tapi buta" Jawab Yoong dengan polosnya dan masih fokus dengan masakannya.
"Aku sedang tidak ingin berdebat denganmu"
"Siapa yang mengajakmu berdebat"
Jennie memutar kedua bola, karena memang benar ini bukan saatnya berdebat karena masalah kecil.
"Terserah. Bagaimana keadaan Tiffany Eonnie?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona, Saranghae!
RomanceKisah tiga orang sahabat yang menyukai wanita yang lebih tua dari mereka. Akankah cinta mereka bersatu meskipun banyak rintangan yang harus mereka lalaui