"A-aku..."
Ternyata itu Jennie yang datang karena ingin menjemput Tiffany.
"Noona..." Lirih orang tadi.
Jennie melihat ke arahnya dan langsung terkejut.
"Lim...."
•
•
•
NOONA, SARANGHAE!
•
•
•
~oOo~
"Kau kenal dengan Nickhun Oppa?"
Sekarang Jennie sedang berada diparkiran tempat Tiffany mengajar, sebelumnya dia sudah ditarik paksa oleh Limario untuk mengikutinya.
"Hn"
"Apa hubunganmu dengannya?"
Jujur, Jennie sangat kesal pada Namja yang masih berstatus kekasih Eonnie kesayangannya itu. Bagaimana tidak, karena Namja itu, Eonninya harus menanggung semua kesakitan yang harus dia terima.
"A-aku.. Adik sepupunya" Jawab Limario dengan menunduk.
"Ck. Sudah kuduga, Kau pasti ada hubungan saudara dengannya" Jennie memutar kedua bola matanya.
"T-tapi.."
"Sudahlah. Aku tidak mau berurusan lagi dengan Keluarga Namja brengsek itu. Dan satu lagi, jangan pernah mendekatiku lagi!"
Jennie meninggalkan Limario begitu saja tanpa mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu.
"Aku disini untuk menolong Keluarga a, Noona... "
Sejenak Limario menarik nafasnya secara perlahan.
"Tenang saja, semuanya akan kembali seperti semula. Dan satu lagi, Aku tidak akan menyerah untuk mendekatimu" Limario memberi jeda pada perkataannya.
"Karena..... Aku mencintaimu dari pertama kali kita bertemu"
~~~
"Lepaskan dia!" Teriak Taeyeon pada Nickhun yang terus memaksa Tiffany untuk mengikutinya.
"Bukan urusanmu, Bocah!"
Namun Taeyeon menghiraukan perkataan Nickhun dan terus mencoba melepaskan Tiffany.
Jadi setelah kepergian Limario dan Jennie, Taeyeon yang tadinya akan mengajak Tiffany pulang bersama mengurungkan niatnya karena melihat Tiffany yang sedang ditarik paksa oleh Nickhun.
"Kau tuli, huh!"
"Aniyo. Aku tidak akan membiarkanmu membawanya begitu saja" Taeyeon masih teguh dalam pendiriannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona, Saranghae!
RomanceKisah tiga orang sahabat yang menyukai wanita yang lebih tua dari mereka. Akankah cinta mereka bersatu meskipun banyak rintangan yang harus mereka lalaui